Christensen Akui Ini Musim Terbaiknya Selama di Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Andreas Christensen jadi pilar utama Chelsea di bawah kendali Thomas Tuchel. Ia selalu diduetkan bersama Antonio Ruediger di jantung pertahanan.

- Advertisement -

Bek timnas Denmark mengakui bahwa ini jadi musim terbaiknya bersama Chelsea. Tapi bukan berarti musim 2020-2021 dilalui dengan mulus.

“Musim ini berjalan seperti karier saya selama ini. Kadang masuk dan keluar dari permainan. Saya memulai sembilan atau 10 pertandingan pertama dengan Kurt Zouma dan kemudian tdak ada dari kami yang bermain,” kata Christensen, Sabtu (29/5/2021).

andreas christensen malaymail
malaymail

“Itu aneh, tapi itulah sepak bola. Anda sudah terbiasa dengan itu. Secara permainan saya merasa ini musim terbaik saya di Chelsea, tapi saya belum memainkan tiga pertandingan terakhir karena cedera dan sekarang kami memiliki final Liga Champions,” ia menambahkan.

Ke depannya, pemain yang pernah dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach berharap kondisinya di masa depan  bisa lebih baik lagi. Ia tidak ingin kariernya di Chelsea terhmabat oleh cedera.

“”Orang-orang dihubungkan dan pemain datang dan sebagainya. Tapi tidak ada hal lain yang bisa Anda lakukan selain mencoba membuktikan bahwa mereka punya semua yang mereka butuhkan dan itulah yang kami coba lakukan,” ungkapnya.

“Saya hanya perlu memiliki kondisi tubuh yang benar. Harus terbiasa dengan semua pertandingan seperti ini. Jika saya melakukannya saya tahu bisa bermain di level tinggi dan bermain untuk tim ini,” tutup Andreas Christensen.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img