Abbiati Optimistis Dengan Proyek Baru AC Milan

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind 🙂

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati, menyatakan optimismenya terhadap skuat Rossoneri musim ini. Restorasi skuat besar-besaran yang dilakukan selama musim panas menjadi salah satu alasan mengapa Milan akan kembali meramaikan persaingan papan atas.

“Para pemain senior dan junior tengah berusaha melakukan evaluasi agar kesalahan musim lalu tidak terulang. Sementara pemain-pemain baru juga sedang mencoba membuktikan diri untuk tampil baik musim ini. Mereka sadar betapa besarnya klub ini. Semua orang siap memberi kontribusinya,” kata Abbiati.

- Advertisement -

Di bawah komando Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone, tim asal kota mode tersebut menghabiskan lebih dari 200 juta euro selama bursa transfer.  Jumlah tersebut dihabiskan untuk membeli beberapa nama beken di antaranya Hakan Calhanoglu, Frank Kessie, dan Andre Silva.

Abbiati mengakui, tidak mudah bagi Milan untuk benar-benar kembali ke performa terbaik seperti di masa lalu. Semuanya butuh kesabaran dan waktu yang tidak sebentar. Pada saat bersamaan, Abbiati berharap para pesaingnya terpeleset sehingga membuka peluang bagi Milan untuk mendekati perolehan poin.

“Kami baru memasuki pekan keenam. Selain Milan, ada Inter yang juga masih dalam tahap menuju ke sana. Maka dari itu sangat penting untuk tampil konsisten agar tida kehilangan poin yang bisa merugikan tim,” lanjut Abbiati.

“Tidak banyak yang bisa kami lakukan. Bahkan jika Napoli terpeleset, masih ada Juventus yang sangat superior. Maka dari itu, sebisa mungkin kami harus tetap dekat dengan mereka,” pungkas pemilik 380 caps bersama Milan tersebut.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img