Pelatih Norwegia Dukung Rencana Christian Eriksen Bermain Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain lagi. Rencana tersebut pun mendapat dukungan pelatih Norwegia, Stale Solbakken.

Dalam sebuah wawancara dengan media Denmark, Eriksen menegaskan bahwa dirinya masih sanggup bermain. Bahkan Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi target utamanya.

Christian Eriksen Target Saya Bermain di Piala Dunia 2022 (The Athletic)
The Athletic
- Advertisement -

Stale Solbakken yang mendengar rencana itu pun member dukungan. Menurutnya jika eks Inter Milan merasa masih sanggup, kembali merumput akan jadi pilihan bagus.

“Saya tidak akan berbicara atas namanya, tapi ada banyak indikasi bahwa dia telah mengatasi tantangan terbesar untuk melewatinya secara mental dan tubuhnya masih kuat,” kata Stale Solbakken seperti dikutip Football5star dari VG, Kamis (6/1/2022).

stale solbakken theguardian
theguardian.com
- Advertisement -

“Dia telah menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain sepak bola lagi. Jadi itu bagus. Tapi dengan keadaan sekarang kariernya mungkin hanya beberapa tahun lagi,” ia menambahkan.

Christian Eriksen Sudah Berlatih Lagi

Bintang Denmark tidak hanya asal bicara soal rencana kembali merumput. Ia sudah mulai berlatih lagi beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Dia mengawali latihan ringan dengan klub asal Swiss, FC Chiasso. Masih panjang memang jalan Christian Eriksen untuk bermain lagi.

Istirahat yang cukup lama membuatnya harus mengembalikan kondisi fisik seperti sedia kala. Selain itu dia juga harus mencari klub yang mau menampungnya.

Sampai saat ini belum diketahui ke mana Eriksen akan berlabuh. Tapi sang agen mengatakan ada tiga klub yang siap meminangnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img