Christian Eriksen: Target Saya Bermain di Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Christian Eriksen mengungkapkan bahwa targetnya saat ini adalah bisa bermain di Piala Dunia 2022 setelah sudah mulai kembali berlatih pasca terkena serangan jantung di Euro 2020. Tapi yang pasti, target awalnya adalah untuk bisa kembali bermain.

- Advertisement -

Eriksen dan Inter Milan resmi berpisah pada Desember lalu karena sang pemain dilarang bermain di Italia dengan memakai ICD.

Awal bulan itu, klub Denmark Odense Boldklub, klub Eriksen bermain antara 2005 hingga 2008, mengatakan bahwa sang gelandang telah mulai berolahraga di tempat latihan mereka saat dia melanjutkan rehabilitasinya.

Christian Eriksen Sudah Dapat Tawaran dari Dua Klub (@FabrizioRomano)
@FabrizioRomano
- Advertisement -

Eriksen melakukan wawancara eksklusif dengan media Denmark, DR1 dan dia membahas soal masa depannya.

“Tujuan saya adalah bermain di Piala Dunia di Qatar. Saya ingin main. Itu pola pikir saya selama ini,” ucap Eriksen seperti dikutip Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

“Itu adalah tujuan, mimpi, apakah saya akan dipilih adalah hal lain. Tapi itu mimpi saya untuk kembali. Saya yakin saya bisa kembali karena saya tidak merasa berbeda. Secara fisik, saya kembali dalam kondisi prima.

“Itu adalah tujuan saya, dan itu masih beberapa waktu lagi, jadi sampai saat itu saya hanya akan bermain dan membuktikan bahwa saya kembali ke level yang sama.

Christian Eriksen: Saya Ingin Membuktikan Diri

Christian Eriksen Sudah Kembali Mulai Berlatih di Denmark (Marca)
Marca

Eks pemain Tottenham itu ingin membuktikan diri bahwa dirinya masih bisa bermain dan tampil bagus setelah tak bermain selama lebih dari setengah tahun.

“Mimpi saya adalah bergabung kembali dengan tim nasional dan bermain di (Stadion) Parken lagi, dan membuktikan bahwa itu hanya sekali dan itu tidak akan terjadi lagi. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa maju dan bermain untuk tim nasional lagi,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Sekali lagi, terserah pelatih untuk menilai level saya. Tapi hati saya bukan halangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img