Christian Eriksen Jadi Masalah Baru Conte di Inter Milan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Lazio, Paolo Di Canio, menilai Christian Eriksen kini telah menjadi masalah baru bagi Antonio Conte di Inter Milan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Christian Eriksen masuk di babak kedua pertandingan Juventus vs Inter di Allianz-Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Pemain berusia 28 tahun itu menggantikan Nicolo Barella, saat Nerazzurri sedang tertinggal 0-1 usai dibobol Aaron Ramsey.

- Advertisement -

Namun, penampilan Eriksen tak banyak membantu Inter. Anak asuh Antonio Conte malah kembali kebobolan pada menit ke-67 lewat aksi Paulo Dybala, dan akhirnya tumbang di Derby d’Italia yang digelar tertutup karena mengantisipasi virus corona tersebut.

Penampilan Eriksen, yang baru direkrut dari Tottenham Hotspur pada Januari, dikritik Di Canio. Menurut dia, pemain asal Denmark itu tak cocok dengan gaya Conte dan terlalu lambat di lapangan.

Christian Eriksen Inter Milan

“Christian Eriksen akan menjadi masalah bagi Conte. Dia tidak seperti Diego Costa, yang akan bertarung jika Anda tidak membiarkannya bermain,” kata Di Canio kepada Sky Sports Italia.

- Advertisement -

“Dia seperti Hazard. Dia diam, Anda tidak banyak melihatnya, dia tidak pernah mengeluh, tetapi sulit untuk memiliki konfrontasi langsung dan jujur.”

“Dengan Eriksen di Tottenham, ia memiliki peluang untuk kehilangan bola berbahaya karena ada orang-orang yang berlari untuknya. Di Inter mereka tidak melakuknnya. Dia tidak akan berduel dengan lawan, ia tidak memiliki kecepatan di kakinya,” Di Canio menambahkan.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img