Christian Eriksen Jalani Latihan Bersama Jong Ajax

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Ajax Amsterdam mengkonfirmasi bahwa pemain timnas Denmark, Christian Eriksen menjalani latihan bersama Jong Ajax demi memulihkan kebugarannya. Eriksen sendiri dikabarkan akan bergabung ke Brentford.

Seperti yang diketahui, Eriksen sepakat untuk memutus kontraknya bersama Inter pada Desember lalu karena Italia melarang pemain bermain menggunakan ICD.

- Advertisement -

Sang pemain sendiri sudah mulai melakukan latihan secara individu sejak akhir tahun lalu. Namun kini dia mendapatkan kesempatan besar untuk berlatih bersama Jong Ajax.

Christian Eriksen Jalani Latihan Bersama Jong Ajax 2 (ajax.nl)
ajax.nl

“Saya sangat senang berada di sini,” kata Eriksen seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Ajax.

- Advertisement -

“Di Ajax saya mengenal orang-orangnya, rasanya seperti pulang ke rumah karena saya sudah lama berada di sini.

“Semua fasilitas tersedia di sini dan dengan Jong Ajax saya bisa berlatih di level tinggi dalam sebuah grup. Itu adalah fondasi yang sempurna untuk saya saat ini.

- Advertisement -

“Saya ingin menjadi yang terbaik lagi sesegera mungkin sehingga ketika saya menemukan klub baru, saya bisa tampil baik di sana secepat mungkin.”

Ajax sendiri mengkonfirmasi bahwa Eriksen akan terus berlatih bersama Jong Ajax sampai menemukan klub baru.

Brentford Tertarik Mendatangkan Christian Eriksen

Christian Eriksen Jalani Latihan Bersama Jong Ajax 3 (ajax.nl)
ajax.nl

Menurut laporan Football5Star.com dari The Athletic, Brentford telah menawarkan pemain berusia 29 tahun itu kontrak enam bulan dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Mereka dapat memberi Eriksen waktu bermain reguler yang akan sangat penting baginya jika dia ingin membangun kebugarannya menjelang Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Faktor kunci keberhasilan transfer ini adalah sang pelatih, Thomas Frank yang merupakan orang Denmark. Faktarnya, Eriksen pernah dilatih Frank dari 2008 sampai 2012 di timnas Denmark U-17.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img