Pelatih Denmark: Christian Eriksen Langsung Terpikir Rekan-Rekannya

BACA JUGA

Prediksi: Kroasia vs Kanada

Prediksi: Belgia vs Maroko

Prediksi: Tunisia vs Australia

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen alami kejadian cukup nahas saat pertandngan Denmark vs Finlandia di EURO 2020. Eriksen kolaps dan tak sadarkan diri pada menit ke-42. Eriksen langsung mendapat pertolongan pertama di lapangan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Begitu tiba di rumah sakit terdekat, Christian Eriksen langsung mendapat pertolongan intensif dari para dokter. Menurut pelatih Denmark, Kasper Hjulmand saat sudah bisa diajak berkomunikasi, Eriksen langsung menanyakan kabar rekan-rekannya.

Ini Kata Dokter Soal Kondisi Christian Eriksen
- Advertisement -

“Kami berbicara dengannya pagi ini melalui panggilan video dan kami melihat senyumnya di layar,” kata Hjulmand seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (14/6/2021).

“Lalu dia berkata, bagaimana kabar kalian semua? Saya pikir Anda lebih buruk dari saya. Saya merasa ingin pergi berlatih sekarang,” kata Hjulmand meniru kata-kata Eriksen.

- Advertisement -

“Dia selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Dia ingin kami terus bermain jadi itulah yang akan kami lakukan. Kami akan melakukannya untuk Christian,” tambah Hjulmand.

Menurut Kasper Hjulmand, Christian Eriksen saat ini ditangani oleh orang yang tepat. Saat ini yang menjadi fokus tim Denmark ialah fokus pada dua pertandingan di babak fase grup.

- Advertisement -

“Christian ada di tangan yang tepat. Tugas kami adalah menghidupkan kembali semangat para pemain dan mempersiapkan mereka untuk melawan Belgia,” ungkap Hjulmand.

Setelah kalah di pertandingan pertama grup B melawan Finlandia. Denmark akan jalani laga melawan Belgia pada 17 Juni 2021 di Stadion Parken. Di match terakhir grup B, Denmark melawan Rusia pada 21 Juni mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img