Christian Eriksen Sudah Dapat Tawaran dari Dua Klub

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Christian Eriksen, Martin Schoots, mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah dihubungi oleh dua klub yang menanyakan soal kliennya. Tapi Schoots tak menyebut siapa klub itu.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Eriksen dan Inter memutuskan untuk berpisah karena sang pemain dipastikan tak bisa bermain di Italia karena memakai defibrilator di jantungnya. Kini pemain timnas Denmark itu berstatus free agent.

RESMI Inter Putus Kontrak Christian Eriksen (FedeNerazzurra)
FedeNerazzurra

Schoots mengatakan bahwa Eriksen tidak berniat untuk pensiun dan saat ini sedang dalam kondisi yang baik.

- Advertisement -

“Dia dalam kondisi fisik yang baik, saya optimis dia akan kembali ke lapangan karena sepak bola adalah gairahnya,” ucap Schoots seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

“Sudah jelas bahwa itu akan berakhir seperti ini sayangnya. Italia adalah satu-satunya negara yang tidak mengizinkan Anda bermain atau berlatih dengan defibrilator.

- Advertisement -

“Saya dapat mengatakan bahwa dia akan terus bermain. Dua klub menelepon saya untuk menanyakan tentang Christian beberapa minggu yang lalu.”

Christian Eriksen akan Kembali ke San Siro Bulan Depan

Inter Beri Perkembangan Soal Kesehatan Christian Eriksen
inter.it

Schoots mengungkapkan bahwa Eriksen baru mengucapkan salam perpisahan kepada para petinggi klub. Tapi dia mengkonfirmasi bahwa eks pemain Ajax itu akan kembali ke San Siro Januari nanti.

“Untuk saat ini dia hanya mengucapkan selamat tinggal kepada direktur, tetapi segera dia akan bertemu rekan satu timnya,” ujarnya.

“Dia ingin datang ke San Siro pada bulan Januari untuk para fans yang tergila-gila padanya. Mereka sangat menginginkannya dan ketika mereka mengenalnya, mereka juga menghargainya. Ini adalah sesuatu yang melampaui sepak bola, dan akan tetap ada selamanya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img