Christian Pulisic Cedera Lagi, Thomas Tuchel Waswas

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic mengalami cedera ketika Chelsea dihantam West Bromwich Albion 2-5 akhir pekan kemarin. Cedera ini pun membuat Thomas Tuchel khawatir.

Apalagi mereka sudah ditunggu Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions, tengah pekan ini. Thomas Tuchel berharap penggawa timnas Amerika Serikat tidak mengalami cdera serius.

Kekhawatiran sang nakhoda cukup beralasan. Ketika ditarik keluar saat Chelsea menjamu West Bromwich, kondisi Pulisic tidak seburuk sekarang.

Thomas Tuchel menjawab kritik para fans Chelsea soal rotasi besarnya dengan kemenangan 2-0 atas Everton.
internewscast.com

“Christian Pulisic mengalami cedera. Jadi dia harus diganti. Dia merasakan hamstringnya ketika dia keluar di babak kedua dan dia mengatakan tidak bisa melanjutkan permainan,” imbuh pelatih asal Jerman seperti dilansir Goal, Senin (5/4/2021).

“Kami berharap itu tidak terlalu buruk karena awalnya dia pikir itu akan baik-baik saja. tapi kemudian dia merasakan sakit dan dia bilang tidak bisa mengambil risiko. Saya harap itu bukan cedera yang seiurs tapi hanya masalah kecil,” ungkapnya.

Usai dipermalukan West Brom di Stamford Bridge, Chelsea dituntut menang di Liga Champions guna mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Tuchel pun membutuhkan skuat yang komplet agar bisa menaklukkan Porto Rabu nanti.

“Setelah apa yang terjadi kemarin, kami ingin melupakannya dan fokus pada laga selanjutnya. Kami butuh skuat yang bagus dan Pulisic adalah bagian dari kami. Jadi saya harap kami bisa melakukan lebih baik lagi di Liga Champions,” tutup Thomas Tuchel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More