Christian Pulisic Dipastikan Absen Lawan Rennes

BACA JUGA

gamespool
Christian Pulisic Dipastikan Absen Lawan Rennes 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan Christian Pulisic tak mengalami cedera yang terlalu parah. Akan tetapi, Pulisic tidak cukup fit untuk bermain melawan Rennes dinihari nanti.

Pulisic mengalami cedera ketika melakukan pemanasan jelang partai di markas Burnley akhir pekan lalu. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu diprediksi baru akan fit pada partai Chelsea vs Sheffield United akhir pekan nanti.

- Advertisement -

“Kemarin, Christian Pulisic sudah menjalani pemeriksaan. Hasilnya, dia mengalami masalah yang sangat minor pada hamstringnya,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip www.football5star.com dari laman Football London.

Christian Pulisic - Rennes - Frank Lampard - Chelsea - Metro
NBC Sports

“Saat ini, Pulisic sudah kembali ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Tapi, Pulisic tak berada dalam kondisi fit dan tidak akan bermain melawan Rennes. Kami akan terus memantau kondisinya,” kata Lampard menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Lampard merasa sangat lega karena Pulisic tidak mengalami cedera yang terlalu serius. Ia berjanji akan mencari cara agar Pulisic tidak terus-terusan diganggu masalah cedera musim ini.

“Tentu saja saya sangat lega karena Pulisic tidak mengalami cedera yang serius. Dia membuat keputusan tepat untuk tidak bermain melawan Burnley. Karena, cederanya bisa semakin parah apabila ia memaksa bermain.”

- Advertisement -

“Semenjak musim lalu, kami sudah mencari cara agar Pulisic terbebas dari masalah cedera. Karena, dia sudah cukup sering menderita cedera bahkan ketika masih bermain untuk Dortmund. Kami ingin membuatnya terus berada dalam kondisi fit. Karena, dia adalah pemain yang sangat penting,” tutup Lampard.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img