Pelatih Amerika Serikat Tak Masalah Christian Pulisic Jarang Starter di Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Christian Pulisic tak kunjung jadi pilihan utama Thomas Tuchel. Di musim ketiganya bersama Chelsea dia masih kerap jadi pemain pengganti.

Pada dua pertandingan Premier League musim ini tak sekalipun Pulisic dipercaya sebagai starter. Walau begitu hal ini tidak membuat pelatih timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter, panik.

christian pulisic
geordibootboys
- Advertisement -

Dia tetap percaya sang bomber bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Chelsea. Keyakinan itu merujuk pada musim-musim sebelumnya di mana sang pemain tetap punya peran vital di klub.

“Christian Pulisic seorang petarung. Anda akan melihat dia turun ke lapangan. dia seorang pencetak gol, dia pemenang,” kata Gregg Berhalter seperti dilansir Tribal Football, Jumat (19/8/2022).

Gregg Berhalter kini mengoleksi dua gelar juara bersama timnas AS.
- Advertisement -

“Apa yang saya lihat darinya dalam beberapa tahun terakhir adalah mentalitasnya telah benar-benar berubah dan dia merangkuh hal-hal seperti ini,” ia menambahkan.

Christian Pulisic Tidak Gentar Perjuangkan Tempat

Walau jarang menjadi starter, kapten timnas Amerika Serikat tetap punya kontribusi untuk Chelsea. Dia juga masih masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

Christian Pulisic - Thomas Tuchel - Chelsea - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Kepercayaan Tuchel inilah yang membuat Berhalter masih percaya mantan bintang Borussia Dortmund masih punya masa depan bagus di Stamford Bridge.

“Dia tidak takut dengan tantangan seperti ini dan saya senang melihat bagaimana Christian Pulisic tampil tahun ini,” tutup pelatih timnas Amerika Serikat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img