Christian Pulisic Keluhkan Kebijakan Rotasi Thomas Tuchel

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel selama ini dikenal sebagai pelatih yang kerap melakukan rotasi. Kebiasaannya itu kembali diterapkan bersama Chelsea.

- Advertisement -

Rotasi Thomas Tuchel di Chelsea sudah membuahkan dua trofi. Yakni Liga Champions dan Piala Super Eropa yang baru diraih dinihari tadi.

Akan tetapi, tidak semua pemain senang dengan cara sang nakhoda. Salah satunya adalah Christian Pulisic. Ia mengaku sulit menjalani rotasi tersebut karena saat merasa performanya bagus ia justru hanya jadi penghangat bangku cadangan.

christian pulisic
VNExplorer

“Ini sangat sulit. Saya merasa seperti berada dalam performa terbaik saya dan kemudian kembali ke bangku cadangan. Ini sangat sulit. Ketika Anda dalam performa terbaik Anda selalu ingin bermain,” ujar Pulisic kepada Metro, Kamis (12/8/2021).

Bintang Amerika Serikat mengakui persaingan di Chelsea sangat ketat. Tapi dia percaya kualitasnya bisa menggaransi tempat utama untuk dirinya. Maka dari itu sang pemain akan terus memberikan yang terbaik agar dipercaya Thomas Tuchel.

“Persaingan di sini sangat ketat. Kami ingin memenangkan gelar. Ini tentang menjaga kepala Anda di tempat yang tepat sehingga jika ada kesempatan Anda masih bisa membuat dampak yang besar,” ia menambahkan.

Bukan kali ini saja Christian Pulisic dan Thomas Tuchel bekerja sama. Keduanya sudah saling kenal sajak sama-sama di Borussia Dortmund. Bahkan pelatih asal Jerman lah yang memberinya debut di tim senior Dortmund.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img