Christian Pulisic Tak Mau Dibandingkan dengan Eden Hazard

BACA JUGA

gamespool
Christian Pulisic Tak Mau Dibandingkan dengan Eden Hazard 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mengatakan bahwa dirinya tak mau dibandingkan dengan mantan pemain Chelsea, Eden Hazard. Pulisic merasa dirinya bukan siapa-siapa jika dibandingkan dengan pemain timnas Belgia itu.

Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid pada Rabu, (28/4/21). Hazard yang hampir selalu menderita cedera sudah pulih dan siap bermain melawan mantan timnya itu. Banyak yang menyebut bahwa Pulisic adalah pemain yang menggantikan peran Hazard di Chelsea, tapi dia tidak setuju.

Frank Lampard Lebih Suka Christian Pulisic daripada Eden Hazard
The Sun

“Dia (Hazard) pemain yang luar biasa di Chelsea. Saya sungguh mengaguminya. Saya tidak akan membandingkan saya dengan dia, atau mencoba menjadi seperti dia. Saya adalah pemain dengan gaya saya sendiri, melakukan yang terbaik untuk klub ini,” ucap Pulisic seperti dilansir Football5Star.com dari Sports Illustrated.

Pulisic melanjutkan, “Tentu saja, dia adalah pemain yang masif bagi Chelsea dan jelas sungguh kehormatan mendengar saya dibandingkan dengan dia. Tapi, perjalanan saya masih panjang.”

Ini pertama kalinya Chelsea bermain di semifinal Liga Champions sejak musim 2013-14 bersama pelatih Jose Mourinho dan Pulisic bangga dengan hal itu.

“Saya pikir kami berada di tempat yang baik sekarang. Maksud saya, kami berada di semifinal Liga Champions, kami memiliki banyak hal tersisa untuk dimainkan musim ini, jadi saya pikir tim ini pasti memiliki situasi yang baik saat ini, jadi itu positif,” kata Christian Pulisic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru