Christian Vieri: Keberadaan Cristiano Ronaldo Sangat Penting!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan dan tim nasional Italia, Christian Vieri mengatakan bahwa keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus sangat penting. Ronaldo yang menurut Vieri membuat Juventus memulai pertandingan dengan cukup mudah.

“Juventus bisa memenangkan apapun setiap tahun. Mereka memiliki tim yang fantastis. Ketika Anda memiliki Cristiano Ronaldo, Anda akan memulai pertandingan dengan unggul 1-0 terlebih dahulu,” kata Vieri seperti dikutip Football5star.com dari Stats Perform News, Rabu (3/2/2021).

- Advertisement -
Inter vs Juventus Brace Cristiano Ronaldo Bawa Bianconeri Unggul di Leg Pertama

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan di ajang Coppa Italia. Inter sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-9. Menit ke-26, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti. Pemain Portugal itu menjadi pahlawan Juve setelah golnya di menit ke-35.

Bagi Vieri, Juve musim ini juga memiliki keunggulan lain yakni soal kedalaman skuat. Menurut Vieri, keseluruhan pemain Juventus memiliki skill dan kemampuan sama bagusnya. Itu yang membuat Andrea Pirlo cukup mudah untuk meramu strategi yang digunakan.

- Advertisement -

“Juventus memiliki 23 pemain fantastis. Mereka memiliki pemain di bangku cadangan yang bagus. Paulo Dybala tetap di bangku cadangan, Juan Cuadrado tetap di bangku cadangan, Arthur tetap di bangku cadangan. Mereka pemain yang fantastis,” ucap Vieri.

Dengan komposisi pemain seperti itu, Juventus menurut Vieri merupakan satu-satunya tim di Serie A Italia musim ini yang sangat lengkap.

- Advertisement -

“Saya tidak berpikir bangku cadangan tim lain sekuat Juve. Saya pikir Juve masih yang terkuat. Tapi dari segi motivasi, Anda tidak bisa menang selamanya,” ungkap Vieri.

Sementara itu, Andrea Pirlo mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Inter menunjukkan Juventus sudah belajar dari kesalahan saat kalah di Serie A oleh Nerazzurri.

“Kami tidak menjadi diri kami sendiri saatvmelawan Inter di liga, itu kesalahan, tapi itu juga pelajaran berharga dan kami memperbaiki kesalahan yang dibuat dalam pertandingan itu,” kata Pirlo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img