Christophe Galtier Buka Suara Soal Peluang PSG Rekrut Milan Skriniar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, berkomentar soal rumor yang menyebut timnya mengincar bek Inter, Milan Skriniar. Galtier juga berbicara soal beberapa pemainnya yang dirumorkan akan dilepas.

Inter sudah menarik Skriniar dari daftar jual, tapi PSG nampaknya masih bersikeras untuk mendapatkan bek timnas Slovakia itu.

- Advertisement -

Galtier sendiri tak mau berbicara banyak soal Skriniar. Tapi dia mau berbicara soal beberapa pemainnya seperti Leandro Paredes yang diincar Juventus, dan Keylor Navas yang dilirik Napoli.

Christophe Galtier Puji Lionel Messi yang Cetak Brace Lawan Clermont Foot (@OptaJean)
@OptaJean

“Skriniar? Saya tidak punya komentar untuk dibuat. Dalam beberapa hari terakhir, itu akan banyak berubah. Ada pemain dengan kami menunggu untuk pergi dan pemain menunggu untuk bergabung dengan kami. Kami akan melihat bagaimana itu akan berakhir,” ucap Galtier seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Adapun Leandro Paredes, tidak ada yang dilakukan saat ini, kita akan melihat bagaimana kelanjutannya di akhir jendela transfer.

“Ada pembicaraan yang sedang berlangsung, saya tahu dia telah melakukan pembicaraan dengan Juventus, yang normal selama jendela transfer. Saat ini, dia adalah pemain PSG dan selalu terlibat dalam permainan kami.

- Advertisement -

“Keylor Navas adalah pemain PSG, dia cedera minggu lalu sebelum pertandingan, tetapi dia bermain normal dan akan masuk skuat besok.”

CEO Inter: Milan Skriniar Tidak Dijual

Alessandro Bastoni Saya Bertahan di Inter dan Semoga Milan Skriniar Juga (The Sun)
The Sun

Sebelum laga lawan Lazio, (27/8/22), CEO Inter, Giuseppe Marotta, berbicara ke media dan menegaskan bahwa Skriniar tidak akan dijual dengan berapapun uang yang akan dikeluarkan PSG.

“Saya dapat mengatakan bahwa pemilik klub membuatnya sangat jelas minggu lalu bahwa mereka tidak ingin tersanjung dengan tawaran PSG,” kata Marotta.

“Oleh karena itu saya dapat mengkonfirmasi bahwa Skriniar adalah elemen yang sangat penting dari tim kami dan karena itu pasti akan tetap bersama kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img