Christophe Galtier: Neymar Bakal Bertahan di PSG

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, menegaskan bahwa Neymar akan bertahan bersama Les Parisiens. Galtier menyebut bahwa pemain timnas Brasil itu salah satu yang terbaik di dunia.

Neymar dirumorkan akan dilepas musim panas ini dengan Chelsea menjadi klub terdepan untuk mendapatkan sang pemain.

Christophe Galtier Neymar Bakal Bertahan di PSG (Barca Universal)
Barca Universal
- Advertisement -

Namun Galtier menegaskan bahwa pemain termahal di dunia itu tidak akan meninggalkan PSG.

“(Neymar) adalah pemain kelas dunia, pelatih mana yang tidak menginginkan pemain itu di tim mereka?” kata Galtier seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Tentu saja, Anda harus memiliki keseimbangan, tetapi saya jelas tentang apa yang saya inginkan darinya dan saya yakin dia akan bertahan bersama kami. Karena kami menginginkan orang-orang terbaik di sini.”

Christophe Galtier Senang Kylian Mbappe Bertahan

christophe galtier
@PSG_English

Megabintang PSG lainnya, Kylian Mbappe dipastikan bertahan setelah memperpanjang kontraknya selama 3 musim, dan Galtier senang akan hal itu.

- Advertisement -

“Sebagai pelatih Prancis, saya senang dia bertahan di PSG. Ini bagus untuk sepak bola kami dan klub,” kata Galtier.

“Dia salah satu yang terbaik di dunia, tetapi kami tidak seharusnya menyerahkan semua tanggung jawab padanya. Ada pemain lain juga dan jika kami bermain sebagai tim, kami akan menjalani musim yang hebat.

“Kita seharusnya tidak memberikan tekanan ekstra padanya. Saya berharap dia menjadi pemain yang menentukan seperti biasa, tetapi dia tetap menjadi pemain yang kuat dalam sebuah grup.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img