Christophe Galtier Sarankan Mauro Icardi Pergi dari PSG

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, menyarankan Mauro Icardi untuk mencari klub baru demi memulihkan kariernya. Galtier secara halus menyebut Icardi tak masuk ke dalam skemanya.

Icardi tak masuk ke dalam skuat PSG pada pekan pertama melawan Clermont Foot dan juga untuk pekan ini. Sang pemain memang kesulitan mendapatkan jam bermain sejak pindah ke PSG dari Inter pada 2019.

Mauro Icardi Tegaskan Dirinya Masih akan Bertahan di PSG (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Musim ini, Galtier mengindikasikan bahwa Icardi tak masuk ke dalam skemanya dengan mengeluarkannya dari skuat walaupun tidak mengalami cedera. Dia menyarankan pemain asal Argentina itu untuk mencari klub baru.

“Saya melihat Mauro di awal minggu. Ketidakhadirannya minggu lalu adalah karena alasan taktis, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin mengurangi ukuran skuat dan tidak bekerja dengan 25 pemain outfield,” kata Galtier seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

- Advertisement -

“Klub bekerja sama dengan Mauro untuk menemukan solusi terbaik. Dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit dan saya pikir akan lebih baik baginya untuk bangkit dan berlari.

“Dia tidak tiba-tiba kehilangan segalanya (yang bisa dia lakukan) tetapi memang benar bahwa itu rumit selama dua tahun terakhir. Mampu mengubah lokasi, untuk menemukan lingkungan yang lebih menguntungkan, dapat membantu Anda kembali ke jalur karier Anda.”

Monza Incar Mauro Icardi

Adriano Galliani Buka Peluang Monza Rekrut Mauro Icardi (Tribal Football)
Tribal Football
- Advertisement -

Beberapa laporan menyebut bahwa klub promosi Serie A, AC Monza mencoba memulangkan Icardi ke Italia. CEO Klub, Adriano Galliani tak menampik rumor itu.

Apalagi, Galliani mengatakan bahwa klubnya memang mencoba merekrut pemain yang punya pengalaman di Serie A.

“Saya tidak tahu (peluang Icardi ke Monza), saya tidak akan membicarakan transfer malam ini. Mari lihat apa yang terjadi,” kata Galliani 8 Agustus lalu.

“Kami telah merekrut pemain yang mengenal Serie A karena selalu membutuhkan waktu bagi pemain asing untuk beradaptasi. Musim ini, kami tidak boleh tidak melakukannya dengan baik sejak awal.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img