Janji Christophe Galtier kepada Para Penyerang Paris Saint-Germain

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Christophe Galtier memberi jaminan bermain kepada seluruh penggawa Paris Saint-Germain (PSG). Galtier menilai PSG membutuhkan banyak pemain karena musim 2022-23 akan berjalan dengan sangat ketat.

Paruh pertama Ligue 1 musim depan akan berjalan cukup padat karena kehadiran Piala Dunia 2022 pada November hingga Desember 2022. Jadwal Les Parisiens semakin padat karena mereka juga turut serta di ajang Liga Champions.

Christophe Galtier - Paris Saint-Germain - Penyerang PSG - psg. fr 2
psg.fr
- Advertisement -

“Kami sudah membicarakan hal ini semenjak awal masa pramusim. Semua pemain pasti akan mendapat kesempatan bermain. Saya memperkirakan kami akan menjalani 25 hingga 26 pertandingan hingga 13 November nanti dan butuh skuat yang dalam,” jelas Galtier dilansir Football5Star dari laman GFFN.

“Saya ingin memiliki starting XI yang sangat kuat beserta lima pemain pengganti yang tidak kalah baiknya. Di lini depan, seluruh pemain akan mendapat kesempatan,” katanya menambahkan.

CHRISTOPHE GALTIER SIAPKAN PERAN KHUSUS UNTUK NEYMAR
- Advertisement -

Lebih lanjut, Galtier juga membahas mengenai peran yang akan dijalankan Neymar musim depan. Ia mengaku sudah menyiapkan peranan spesial buat Neymar dan yakin sang pemain akan bisa membuat perbedaan signifikan di atas lapangan.

“Saya sudah tahu di mana Neymar nyaman bermain. Dia senang dimainkan di posisi sayap kanan atau di depan dua gelandang bertahan.”

Christophe Galtier - Paris Saint-Germain - Penyerang PSG - psg. fr 3
psg.fr
- Advertisement -

“Sama seperti Leo (Messi), Neymar merupakan salah satu pemimpin kami di dalam ruang ganti. Dia merupakan pemain penting yang bisa bermain di ruang sempit dan akan menciptakan perbedaan besar musim depan,” tuntasnya.

Galtier dan anak asuhnya saat ini tengah menjalani tur pramusim di Jepang. Mereka dijadwalkan bakal berada di Jepang hingga sepekan kedepan dan melakoni tiga pertandingan uji coba melawan tiga tim raksasa J1 League.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img