Christophe Galtier Tak Mau ke PSG jika Tidak Ada Luis Campos

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Christophe Galtier mengawali Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain dengan sempurna. Ia berhasil membawa timnya menang 5-0.

Kemenangan besar ini jadi pertanda bahwa PSG akan lebih baik bersamanya. Dan memang banyak yang percaya klub ibu kota sangat menjanjikan musim ini.

Christophe Galtier Puji Lionel Messi yang Cetak Brace Lawan Clermont Foot (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Di sisi lain, bukan perkara sulit untuk Les Parisien mendapatkan sang pelatih. Tapi Nasser Al Khelaifi harus berterima kasih dengan direktur baru klub, Luis Campos.

Karena menurut Galtier Campos lah yang membuatnya yakin dengan proyek PSG. Tanpa pria Portugal dia tidak akan datang ke Parc des Princes.

Christophe Galtier Puji Lionel Messi yang Cetak Brace Lawan Clermont Foot (@OptaJean)
@OptaJean
- Advertisement -

“Apakah saya akan berada di Paris hari ini jika Luis Campos tidak di sini? saya rasa tidak akan. Kami sudah mengenal satu sama lain untuk bekerja sama seperti pasangan,” kata Christophe Galtier kepada L’Equipe, Minggu (7/8/2022).

“Saya bilang padanya ‘luar biasa, saya siap untuk datang’. Tidak ada keraguan sedikit pun ke sini. saya membuat dia mengulangi dirinya sendiri untuk memastikan dia berbicara tentang PSG,” ia menambahkan.

Christophe Galtier Sudah Kenal Lama dengan Luis Campos

- Advertisement -

Galtier dan Campos bukan kenal satu dua tahun. Mereka sudah kenal sejak lama sejak sang pelatih masih berada di Lille.

christophe galtier-luis campos-skysports
skysports

Bahkan menurut pengakuan Christophe Galtier, Luis Campos sudah memantaunya sejak menangani Saint Etienne. Berkat Campos pula dia rela meninggalkan Saint-Etienne yang sudah ditukangi selama delapan musim.

“Saya mendengar ketika saya berada di Saint Etienne, bahwa Luis memperhatikan saya. Ketika saya membuat keputusan hengkang setelah delapan tahun di sana, saya melihat kedatanganya di Lille dengan perhatian tinggi,” ungkapnya.

“Saya menghubungi dia dan bertemu untuk menunjukkan keinginan saya yang sebenarnya untuk bekerja sama dengannya,” tutup Galtier.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img