Kembali Tak Masuk Timnas Prancis, Christopher Nkunku Diminta Bersabar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali enggan memasukkan nama Christopher Nkunku ke skuatnya. Deschamps meminta Nkunku untuk terus tampil gemilang sembari menunggu kesempatan.

Nkunku merupakan salah satu pemain yang sukses mencuri perhatian di Liga Champions dan Liga Jerman 2021-22. Dari 14 penampilan di kedua kompetisi tersebut, ia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist.

twitter.com/championsleague
- Advertisement -

“Dia adalah salah satu pemain yang kami pantau dan bisa saja masuk skuat. Dia kembali menunjukkan performa luar biasa di partai Liga Champions tadi malam,” tutur Deschamps dilansir Football5Star dari RMC Sport.

“Dia adalah salah satu kandidat pemain yang akan kami pertimbangkan untuk skuat selanjutnya. Untuk saat ini, saya hanya bisa memintanya untuk terus menunjukkan performa terbaik,” katanya menambahkan.

ALASAN DESCHAMPS TETAP TAK SERTAKAN CHRISTOPHER NKUNKU
- Advertisement -

Lebih lanjut, Deschamps juga menjelaskan alasannya yang kembali tidak menyertakan Nkunku ke dalam skuat Les Bleus. Ia mengaku tidak ingin menambah wajah baru karena sudah yakin dengan komposisi pemain yang ada.

“Untuk saat ini, saya belum ingin menambah wajah baru karena ingin mempertahankan skuat yang sudah tampil bagus.”

Bleacher Report
- Advertisement -

“Saya ingin mempertahankan kepercayaan diri para pemain yang tampil maksimal di pertandingan internasional bulan lalu,” tegas Deschamps.

Bulan ini, timnas Prancis akan menjalani sepasang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada 14 November, mereka akan menjamu Kazakhstan di Parc des Princes. Tiga hari setelahnya, Les Bleus bakal melawat ke markas Finlandia.

- Advertisement -