Pelatih Hanoi FC: Jangan Tanya Lagi Soal Nguyen Quang Hai!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Chun Jae-ho, pelatih Hanoi FC, meminta para jurnalis tak lagi meminta komentar soal Nguyen Quang Hai. Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan, playmaker timnas Vietnam itu bukan lagi bagian dari timnya sehingga dia tak bisa lagi berkomentar apa pun.

Quang Hai sudah resmi meninggalkan Hanoi FC saat kontraknya usai pada medio April lalu. Pemain berumur 25 tahun itu pun kini sudah mulai berlatih dengan klub barunya yang berlaga di Ligue 2, Pau FC. Namun, topik Hanoi FC tanpa sang pemain rupanya masih jadi hal menarik bagi para jurnalis di Vietnam.

Nguyen Quang Hai sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya di Pau FC.
sudouest.fr
- Advertisement -

Pertanyaan soal sang eks pemain kembali muncul setelah Hanoi kalah 1-2 dari Da Nang FC. Jae-ho yang sudah muak akhirnya memberikan pernyataan tegas dan menohok. Dia terang-terangan tak mau lagi menjawab pertanyaan soal Quang Hai.

“Quang Hai kini sudah jadi pemain klub lain dan baik-baik saja di sana. Sekarang, saya tak mau lagi menerima pertanyaan apa pun soal pemain ini. Tolong, tanyakan saja soal pemain-pemain Hanoi,” ujar Chun Jae-ho seperti dikutip Football5Star.com dari Zing.

Tim Asuhan Chun Jae-ho Menukik

- Advertisement -

Chun Jae-ho mengatakan, ada banyak topik lain yang bisa ditanyakan soal Hanoi FC, tak melulu soal kepergian Nguyen Quang Hai. Salah satunya tentang ambisi besar mereka di Liga Vietnam di tengah hasil kurang memusakan akhir-akhir ini.

“Target kami musim ini tetap meraih gelar juara. Saya tak yakin 100 persen kami akan mampu merealisasikannya. Namun, kami akan mencoba. Bagi kami sata ini, semua pertandingan adalah final,” kata pelatih berumur 42 tahun tersebut.

Hanoi FC asuhan Chun Jae-ho menelan kekalahan 1-2 di kandang Da Nang FC.
thethao247.vn
- Advertisement -

Masalahnya kemudian, prestasi Hanoi FC justru menukik sejak kepergian Quang Hai. Pada dua laga awal musim ini, dengan Quang Hai di tim, tim asuhan Jae-ho mampu meraih kemenangan 1-0. Sang bintang bahkan sempat mencetak 1 gol.

Setelah Quang Hai pergi, kemenangan seolah menjauh dari Hanoi. Do Hung Dung dkk. hanya imbang 1-1 dengan Nam Dinh FC, lalu seri tanpa gol dengan Ho Chi Minh City FC. Terakhir, anak-anak asuh Chun Jae-ho justru takluk 1-2 di kandang Da Nang FC.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img