Cile vs Argentina: Di Maria dan Lautaro Jadi Pembeda

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL yang mempertemukan Cile vs Argentina. La Albiceleste menang dengan skor 1-2.

Argentina berhasil mencetak gol pada menit ke-9 Angel Di Maria melakukan skill individu dan melepaskan tembakan fantastis dari luar kotak penalti dan masuk ke gawang Claudio Bravo.

- Advertisement -

Cile berhasil membalas pada menit ke-21. Marcelino Nunez memberi umpan lambung yang bisa ditanduk dengan cantik oleh Ben Brereton Diaz. Ini adalah gol ke-4 pemain kelahiran Inggris itu untuk Cile

Cile vs Argentina Di Maria dan Lautaro Jadi Pembeda 2 (@Argentina)
@Argentina

La Albiceleste kembali unggul pada menit ke-34. Tendangan keras Rodrigo de Paul berhasil ditepis Bravo, tapi bola liar disambar Lautaro Martinez di depan gawang.

- Advertisement -

Cile hampir langsung kembail menyamakan kedudukan dua menit kemudian lewat tendangan Alexis Sanchez, tapi tipis melebar.

Lalu Emi Martinez melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-45 setelah dia menepis tendangan keras dari Paulo Diaz.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, kedua tim justru kesulitan membuat peluang, berbeda dengan babak pertama. Cile lebih mendominasi, tapi Argentina bertahan dengan baik.

Cile vs Argentina Di Maria dan Lautaro Jadi Pembeda (@Argentina)
@Argentina

Peluang terbaik baru datang pada menit ke-83. Brereton hampir mencetak gol keduanya lewat sundulan, tapi kini Martinez berhasil menepis bola.

Laga Cile vs Argentina berakhir dengan skor 1-2. Hasil ini membuat peluang Cile untuk lolos ke Qatar mengecil. Mereka berada di posisi ke-7 selisih satu poin dengan Kolombia dan Peru di posisi ke-6 dan ke-5 dan tiga poin dengan Uruguay yang berada di posisi ke-4.

Susunan Pemain Cile vs Argentina

Cile (4-3-3): 1-Claudio Bravo (23-Brayan Cortes); 5-Paulo Diaz (4-Mauricio Isla), 18-Sebastian Vegas (6-Gabriel Suazo), 17-Gary Medel, 3-Guillermo Maripan; 20-Charles Aranguiz, 13-Erick Pulgar, 10-Marcelino Nunez; 7-Alexis Sanchez, 11-Eduardo Vargas (19-Victor Davila), 22-Ben Brereton.

Pelatih: Martin Lasarte.

Argentina (4-3-3): 23-Emi Martinez; 14-Nahuel Molina, 6-Lisandro Martinez, 19-Nicolas Otamendi, 3-Nicolas Tagliafico; 5-Leandro Paredes, 7-Rodrigo de Paul (20-Gio Lo Celso), 17-Papu Gomez; 11-Angel Di Maria (10-Angel Correa), 22-Lautaro Martinez (9-Julian Alvarez), 15-Nicolas Gonzalez (8-Marcos Acuna).

Pelatih: Lionel Scaloni.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img