Cile vs Peru: Panggung Arturo Vidal

BACA JUGA

Prediksi: Thailand vs Vietnam

Prediksi: Vietnam vs Thailand

Prediksi: Thailand vs Malaysia

Prediksi: Vietnam vs Indonesia

gamespool
Cile vs Peru: Panggung Arturo Vidal 2

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Cile vs Peru di Stadion Nasional Julio Martínez Prádanos, Sabtu (14/10/2020) menjadi panggung untuk gelandang Arturo Vidal. Pemain Inter Milan itu menjaringkan dua gol kemenangan Cile.

Di babak pertama, Cile sebagai tuan rumah langsung tampil menggebrak. Sejumlah peluang berhasil didapat oleh anak asuh Reinaldo Rueda tersebut. Hasilnya di menit ke-20, Cile mampu mencetak gol pertama lewat Arturo Vidal.

https://twitter.com/FTTV20/status/1327392441272557574?s=19
- Advertisement -

Gol pertama Cile ini dicetak Vidal dengan cara yang fantastis. Sepakan Vidal dari luar kotak penalti hanya mampu membuat kiper Peru, Pedro Gallese terpaku melihat bola meluncur deras ke dalam gawangnya.

Unggul satu gol, Peru berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya 15 menit kemudian justru Peru kembali kebobolan. Kembali Arturo Vidal jadi momok menakutkan bagi pertahanan Peru. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk Cile.

- Advertisement -

Di babak kedua, Cile berusaha untuk bisa menambah keunggulan. Peru pun mencoba untuk bisa mencetak gol. Namun hingga peluit akhir babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta. Ini jadi kemenangan pertama Cile di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Susunan pemain kedua tim:

Cile: Claudio Bravo, Paulo Díaz, Guillermo Maripán, Jean Beausejour, Mauricio Isla, Erick Pulgar, Arturo Vidal, Fabián Orellana, César Pinares, Jean Meneses, Mora

- Advertisement -

Kartu kuning: Jean Beausejour

Kartu merah:

Pelatih: Reinaldo Rueda

Peru: Pedro Gallese, Luis Abram, Miguel Araujo, Miguel Trauco, Luis Advíncula, Renato Tapia, Yoshimar Yotún, André Carrillo, Edison Flores, Pedro Aquino, Raúl Ruidíaz

Kartu kuning: Renato Tapia

Kartu merah:

Pelatih: Ricardo Gareca

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img