Cilegon United Disulap Jadi Rans Cilegon FC, Begini Respons PT LIB

Cilegon United Disulap Jadi Rans Cilegon FC, Begini Respons PT LIB 3

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) merespons soal pergantian nama Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC (RCFC). Mereka menyambut dengan sangat baik meski menyebut perubahan nama klub harus sesuai dengan jalur yang ada.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan pengusaha, Rudy Salim, baru saja meluncurkan RCFC usai mengakuisisi saham kepemilikan Cilegon United dari Yudhi Apriyanto. Bahkan, keduanya bakalan berinvestasi uang mencapai Rp300 miliar untuk membangun seluruh infrastruktur pendukung buat Rans FC.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyambut baik hadirnya Raffi yang mengakuisisi Rans Cilegon FC. Apalagi, banyak klub Liga 2 yang mulai banyak melakukan perubahan kepemilikan, seperti Dewa United, hingga Persis Solo.

Cilegon United Disulap Jadi Rans Cilegon FC, Begini Respons PT LIB persipura jayapura Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Arema FC. Empat Tim Ini Dipastikan Tak Akan Segrup di Piala Menpora 2021 PT LIB Benarkan Turnamen Pramusim Liga 1 Bernama Piala Menpora 2021 PT LIB Akui PSM Makassar Terancam Tak Boleh Mentas di Liga 1 2021 Paparan PT LIB Soal Liga 1 2021 Direspons Positif oleh Polri PT LIB Kaget Polri Beri Lampu Hijau buat Liga 1 2021 Hasil Rapat Klub: Musim 2020 Dibatalkan, Liga 1 2021 Tanpa Degradasi persipura jayapura PT LIB pun Bingung Soal Kejelasan Status Liga 1 Pemain Asing Banyak yang Pergi dari Indonesia, PT LIB Kalem akhmad hadian lukita direktur utama pt. liga indonesia baru (LIB) - liga-indonesia.id

“Menurut saya bagus ya, sekarang banyak pesohor yang sudah melirik sepak bola. Jadi semakin marak lagi kompetisi di Liga 2. Tidak hanya itu saja saya juga ingin kompetisi di Liga 2 bisa semakin berkualitas dengan adanya pesohor ini,” ungkap Akhmad Hadian saat dihubungi oleh awak media.

Meski demikian, Akhmad Hadian Lukita menyebut kalau perubahan nama RCFC itu harus melewati sejumlah tahapan. Pengesahan nama RCFC, kata dia, harus melalui Kongres PSSI. Selain itu, kalau mau pindah kandang pun RCFC harus melapor ke Asosiasi Kota atau Asosiasi Provinsi PSSI.

“Kalau untuk nama Rans Cilegon FC sendiri, nantinya pasti akan disahkan dalam kongres PSSI. Karena sudah seperti itu aturan yang ada. Jika memang mau pindah kota juga, maka mereka juga harus lapor ke Askot dan Asprov sebelum akhirnya pindah lokasi,” tutup pria yang juga menjadi ketua panitia Piala Menpora 2021 itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More