Cinta Arsenal, David Alaba Buka Peluang Pindah ke Inggris

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, David Alaba, mengaku bahagia di Allianz Arena. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan pindah ke Inggris atau Spanyol di masa depan.

Memperkuat Bayern sejak 2010, David Alaba masih terikat kontrak sampai 2021. Bek asal Swiss itu juga sudah tampil 335 kali di semua kompetisi bersama Die Roten.

- Advertisement -

“Aku bisa membayangkan mencoba sesuatu yang lain, tetapi aku benar-benar merasa sangat nyaman di Bayern. Setiap tahun ada tantangan baru dan tujuan baru dan tekanan akan selalu ada di sana. Aku bahagia di Bayern tapi tentu saja aku bisa membayangkan melihat sesuatu yang lain di masa depan,” kata David Alaba kepada Bild.

“Aku suka Spanyol dan Inggris. Di Spanyol mungkin ke dua klub besar, Real Madrid atau Barcelona. Juga ada banyak klub besar di Inggris.”

David Alaba inginkan treble winners pada 2019.
Getty Images
- Advertisement -

David Alaba juga mengaku sudah ngefans dengan Arsenal sejak kecil. Sampai saat ini, bek berusia 26 tahun itu masih suka The Gunners.

“Ya, aku adalah penggemar Arsenal sejak kecil. Ketika Anda menjadi penggemar Arsenal sebagai sebagai anak kecil, Anda akan menjadi penggamar klub itu seumur hidup,” Alaba menambahkan.

- Advertisement -

Arsenal sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img