Cinta London, Oezil Diprediksi Bertahan di Arsenal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Perry Groves, yakin Mesut Oezil bakal bertahan di Emirates musim depan dan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Performa Ozil sendiri sebenarnya kurang oke musim lalu. Namun, Groves percaya pemain asal Jerman itu takkan ke mana-mana.

- Advertisement -

“Saya memiliki firasat bahwa Oezil akan memperpanjang kontraknya. Dia mencintai London. Dia suka menjadi salah satu pemain utama dan saya tidak berpikir dia akan banyak terlibat di klub lain seperti di Arsenal,” ucap Groves kepada BWin.

Pria berumur 52 itu menganggap Oezil adalah pemain istimewa. Satu hal yang dinilainya menjadi kelemahan sang pemain adalah inkonsistensi.

“Dia harus lebih sering bermain bagus di pertandingan besar, seperti yang dia lakukan melawan Chelsea di final Piala FA. Dalam keadaan puncak, tidak ada pemain yang lebih anggun di Liga Primer daripada Ozil,” tambah dia.

Kontrak Oezil dan Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir tahun depan. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak keduanya masih macet. Situasi Oezil sedang dipantau Bayern Munich. Sementara itu, Alexis jadi incaran Manchester City dan Paris Saint Germain.

“Saya tidak akan menjual keduanya. Jika Alexis menginginkan 350 ribu pounds per pekan, maka berikan kepadanya. Saya akan mempertahankan keduanya sampai Januari dan melihat di mana klub berada saat itu,” ucap Groves.

Bagi Groves, sangat penting mempertahankan pemain bintang dalam upaya meraih gelar. Menurut dia, The Gunners harus mau berkorban dengan memberikan gaji lebih besar. Secara khusus, dia mengagumi Alexis yang selalu berani bertarung dan seolah tak henti berlari saat di lapangan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img