Ciro Immobile Cedera, Lazio Sindir Timnas Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jeda internasional kembali memakan korban. Kali ini bomber timnas Italia dan Lazio, Ciro Immobile.

Dia harus absen pada dua laga kualifikasi melawan Swiss dan Irlandia Utara. Penyebanya adalah cedera yang diderita saat pemusatan latihan.

Ciro Immobile - Timnas Italia - @azzurri
instagram.com/azzurri
- Advertisement -

Kondisi tersebut rupanya membuat kubu Lazio berang. Presiden klub, Claudio Lotito, menyebut tim medis Gli Azzurri tidak becus dalam menangani sang bomber.

“Sepertinya cukup jelas bahwa jika pendekatan medis yang digunakan Lazio kita mungkin akan memiliki situasi yang berbeda soal kondisinya,” kata Claudio Lotito seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Kamis (18/11/2021).

ciro immobile
Claudio Lotito - Lazio - @official_sslazio
- Advertisement -

“Saya ingin melihat Lazio yang ditentukan dan agresif. Saya harap tim bis amenunjukkan kepada semua kekuatan dan kualitas dalam pertandingan. Tapi tanda Immobile jelas kehilangan besar,” ia menambahkan.

Ciro Immobile Absen Lawan Juventus

Kekesalan Claudio Lotito cukup beralasan. Cedera sang bomber membuat Lazio kehilangan senjata utamanya dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

ciro immobile
@jmancini8
- Advertisement -

Apalagi mereka kedatangan Juventus. Ciro Immobile diprediksi bakal absen akhir pekan nanti karena cedera paha saat pemusatan latihan bersama timnas Italia.

Absennya sang bomber tentu kehilangan besar. Dia adalah mesin gol Gli Aquiloti dengan torehan 10 gol.

Apalagi Lazio tidak punya pelapis sepadan di lini depan. Satu-satunya striker murni yang dimiliki Maurizio Sarri adalah Vedad Muriqi, yang selama ini hanya menjadi cadangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img