Lazio Dibantai Napoli, Ciro Immobile Minta Maaf

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, meminta maaf ke para fans setelah timnya dibantai 4-0 oleh Napoli, (29/11/21). Immobile mengatakan bahwa Lazio kurang konsistentsi.

Napoli menang 4-0 lewat gol Piotr Zielinski, Fabian Ruiz dan brace dari Dries Mertens. Hasil ini membuat Lazio semakin menjauh dari posisi empat besar dan Immobile meminta maaf akan hal itu.

Napoli vs Lazio - Dries Mertens - Liga Italia - @officialsscnapoli
instagram.com/officialsscnapoli
- Advertisement -

“Kami kecewa dan saya di sini untuk meminta maaf atas nama seluruh tim, karena penampilan seperti ini tidak dapat diterima,” kata Immobile seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi, karena pada dasarnya Napoli adalah satu-satunya tim yang bermain malam ini. Jika kami tidak mampu melakukan yang lebih baik, itu akan lebih masuk akal, tetapi kami harus menemukan konsistensi pada apa yang kami lakukan.

- Advertisement -

“Jika Anda tidak memiliki sikap yang benar, Anda akan dipukuli seperti yang kami lakukan malam ini.”

Maurizio Sarri Setuju dengan Ciro Immobile

Lazio Dibantai Napoli, Ciro Immobile Minta Maaf (Football Italia)
Football Italia

Sang pelatih Maurizio Zarri juga menyebut bahwa Lazio kurang konsisten. Eks pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa timnya bisa bermain sangat baik di laga sebelumnya, namun bermain sangat buruk di laga selanjutnya.

- Advertisement -

“Tim telah membuat langkah maju dan, seperti yang sering terjadi, setiap empat atau lima pertandingan kami memiliki performa seperti ini. Ini bahkan lebih jelas karena Napoli tampil luar biasa dan menurut saya adalah tim terbaik di Serie A saat ini,” kata Sarri.

“Saya melihat tim yang berjuang untuk selalu fokus. Bermain setiap tiga hari itu sulit, tetapi tidak dapat diterima untuk beralih dari 10 ke 1 dalam hal intensitas dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

“Kita perlu memahami dari mana inkonsisten ini berasal dan mencoba memperbaikinya. Ini tidak mudah. Saya mengharapkan segalanya selain penampilan seperti ini malam ini. Masalahnya adalah tim kadang-kadang seperti dinonaktifkan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img