Ciro Immobile: Romelu Lukaku Bisa Cetak 25 Gol di Serie A

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, memprediksi berapa gol yang akan dicetak oleh para penyerang Serie A musim ini. Dari semua penyerang, Immobile memprediksi Romelu Lukaku yang akan paling banyak mencetak gol.

Ini adalah musim ke-7 Immobile bersama Lazio dan dia tentu saja kembali menjadi kandidat kuat untuk meraih Capocannoniere atau topskorer Serie A.

- Advertisement -

Sebelumnya penyerang timnas Italia itu sudah meraih empat gelar itu, tiga diantaranya bersama Lazio, sekali bersama Torino. Musim ini, dia akan bersaing bersama Lukaku, Dusan Vlahovic, Tammy Abraham dan masih banyak lagi. Immobile memprediksi berapa gol yang akan saingannya cetak.

Ciro Immobile Romelu Lukaku Bisa Cetak 25 Gol (Lazio News 24)
Lazio News 24

“Lukaku saya pikir akan mencetak antara 20 dan 25 gol, juga karena dia memiliki banyak kemarahan di dalam dirinya. Lautaro (Martinez)? Yah, dia akan melakukan satu atau yang lain, jadi saya pikir antara 13 dan 18,” kata Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Vlahovic? Dia akan melebihi 20 gol. Milan? Antara (Olivier) Giroud, (Divock) Origi dan (Ante) Rebic mereka akan mencapai 30. (Luka) Jovic? Menurut saya tidak lebih dari 15.

“(Victor) Osimhen? 19 gol. Saya sangat menyukainya sebagai striker. (Duvan) Zapata dan (Luis) Muriel? Antara 25 dan 30 bersama-sama.

- Advertisement -

“(Tammy) Abraham? Jika dia bisa memasang angka yang sama seperti tahun lalu, kita harus mulai berbicara tentang striker hebat. Dia bisa antara 15 dan 20 gol.”

Ciro Immobile Tak Sabar Kembali Lawan Simone Inzaghi

Ciro Immobile Romelu Lukaku Bisa Cetak 25 Gol (The Laziali)
The Laziali

Lazio akan berhadapan melawan Inter pada pekan ketiga Serie A, Sabtu dini hari (27/8/22).

Pada pertemuan pertama musim lalu dimana Lazio menang 3-1, sempat ada momen kontroversial dan terjadi keributan antara kedua tim. Immobile yakin pertemuan nanti akan kembali berjalan panas.

“Kita berbicara tentang tantangan yang sangat istimewa, mengingat apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Maka sangat menyenangkan untuk menantang Inzaghi. Beberapa memiliki motivasi ekstra,” kata Immobile.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img