Immobile: Saya Ingin Cetak Gol Lebih Banyak, Tapi yang Penting Juara

BACA JUGA

gamespool
Immobile: Saya Ingin Cetak Gol Lebih Banyak, Tapi yang Penting Juara 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang timnas Italia, Ciro Immobile, mengakui bahwa dirinya ingin mencetak gol lebih banyak di Euro 2020. Tapi dia tidak mau mengubah kemenangan Italia untuk hal lain, termasuk gol.

Italia berhasil menjadi juara Euro 2020 untuk pertama kalinya sejak 1968 setelah mengalahkan Inggris di babak final lewat adu penalti. Para pemain dan staf pelatih baru saja melakukan perayaan dengan bis di kota Roma.

Ciro Immobile - Italia - Goal
GoaGoall
- Advertisement -

“Apa yang terjadi sejak tadi malam gila, kami masih tidak percaya. Nomor telepon saya telah diketahui publik, dan saya telah menerima banyak pesan dan panggilan. Kami mencicipi apa yang telah kami lakukan selama perjalanan di bus terbuka. Menyaksikan mata para fans yang bangga, sangat fantastis,” ucap Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Ciro Immobile sendiri memulai turnamen dengan baik dimana dia mencetak dua gol di dua laga pertama. Tapi setelah itu, penampilannya dikritisi terutama di babak semifinal dan final. Penyerang Lazio itu berterima kasih kepada Roberto Mancini karena memberinya kesempatan dan mengakui dirinya ingin mencetak lebih banyak gol.

“Kami gugup tentang itu dan gol awal (lawan Inggris). Itu akan menjadi rumit bagi semua orang, kecuali kami. Mancini memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan diri, terima kasih. Saya ingin mencetak sedikit lebih banyak gol, tetapi saya tidak akan mengubah kemenangan Italia untuk hal lain di dunia,” kata Immobile.

Peraih Sepatu Emas Eropa 2020 itu melanjutkan, “Anda harus percaya pada mimpi, saya memulainya di Torre Annunziata, sebuah kota kecil, dan sekarang saya adalah juara Eropa. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Semua orang Italia harus merasa seperti juara Eropa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img