Ciro Immobile: Striker Memang Harus Egois

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ciro Immobile merupakan mesin gol Lazio. Musim ini saja dia sudah mencetak 19 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Ada beberapa faktor yang membuat Ciro Immobile konsisten tiap musimnya. Ia selalu belajar dari striker lain di dunia.

- Advertisement -

Selain itu dia juga mengungkapkan jika seorang striker harus memiliki sikap egois di depan gawang. Pasalnya tugas utama pemain depan adalah mencetak gol.

immobile-lazio vs inter milan-OfficialSSLazio
@OfficialSSLazio

“Saya mempelajari striker lain di semua pertandingan yang saya tonton, di semua liga. Egoisme adalah bagian tak terpisahkan dari seorang penyerang. Ketika kami melihat gawang, kami hanya memikirkan untuk cetak gol. Ini soal insting,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia, Selasa (16/3/2021).

- Advertisement -

“Banyak dari gol saya dihasilkan dari kerja keras, permainan dan pergerakan tim, dan lainnya adalah naluri murni. Inzaghi sebagai mantan striker tidak pernah menyerah. Mungkin dia lebih suka membuat assist daripada gol. saya melihat beberapa videonya,” ia menambahkan.

Belakangan, bomber Lazio banyak belajar dari penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Karena baginya Lewandowski adalah striker nomor 9 terbaik saat ini.

- Advertisement -

“Sepak bola telah berubah. Sekarang sangat penting untuk menjadi seperti Lewandowski. dia adalagh striker lengkap yang selalu berusaha melampaui batas kemampuannya,” singgungnya.

“Dia adalah penyerang nomor sembilan terbaik yang ada saat ini. Dia sudah memecahkan banyak rekor,” tutup Ciro Immobile.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img