City Butuh Pemimpin di Lini Belakang Seperti Koulibaly

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Richard Dunne, menilai The Citizens butuh pemimpin di lini belakang seperti Kalidou Koulibaly (Napoli).

Nama Kalidou Koulibaly sendiri memang sempat ramai diperbincangkan serta menjadi buah panas di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, bek berusia 29 tahun tersebut tengah diincar banyak klub.

- Advertisement -

Peserta Liga Inggris tercatat menjadi tim yang paling meminati Kalidou Koulibaly. Sebut saja klub-klub besar seperti Manchester United hingga Liverpool kepincut dengan performa sang pemain bertahan.

Namun di tengah bursa panas Kalidou Koulibaly di jendela transfer, Napoli sebagai tim pemilik malah menawarkan sang pemain ke klub Manchester City yang merupakan rival Man United dan Liverpool.

Kalidou Koulibaly - Cristiano Guintoli - Napoli - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport
- Advertisement -

“City telah berbicara tentang Koulibaly untuk sementara waktu dan mereka mencari pemimpin, mereka mencari seseorang untuk menggantikan Vincent Kompany. Itu menjadi masalah ketika Vince ada di sini dan dia cedera, mereka kehilangan bek tengah dengan gaya itu,” kata Dunne kepada Sky Sports.

“Jika mereka benar-benar mengejar Koulibaly, itu adalah rekrutan yang bagus. Dia sedikit lebih tua dari kelompok usia pemain rekrutan yang biasa dan kami telah melihat di Liga Champions betapa bagusnya Dayot Upamecano, jadi mungkin dia adalah pemain yang menarik bagi mereka.”

- Advertisement -

“Saya yakin jika Guardiola tidak mendapatkan bek tengah lagi, dia akan senang dengan apa yang dia dapatkan karena dia suka cara para pemain bermain. Jika dia mendapatkannya, maka itu bagus,” ia menambahkan.

City sebelumnya telah mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth. Pemain asal Belanda itu diharapkan jadi solusi untuk membantu lini pertahanan City yang keropos musim lalu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img