City Ternyata Punya Klausul Buy Back untuk Sancho

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho tengah menikmati progres positif kariernya bersama Borussia Dortmund. Pemain berusia 18 tahun ini baru saja mendapat panggilan ke timnas senior Inggris untuk pertama kalinya. Ini imbas dari performa positifnya di Bundesliga musim ini. Sejauh ini, dia sudah koleksi 7 asis dan memuncaki daftar pembuat asis di Jerman.

- Advertisement -

Progres positif ini kemudian menarik minat banyak tim Inggris. Tiga tim besar, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal tengah memonitor kontrak si pemain. Kabarnya, beberapa tim tersebut sudah akan mengirimkan penawaran kepada eks pemain Manchester City.

Sancho City Dortmund

- Advertisement -

Namun, menurut klaim Manchester Evening NewsThe Citizens punya klausul pembelian kembali untuk sang pemain muda. Melepas Sancho ke Dortmund untuk 8 juta paun, City ternyata memasukkan klausul pembelian kembali untuk eks pemain akademinya itu. Kabarnya, tawaran gaji 30 ribu paun per pekan ditolak sang pemain demi hijrah ke Jerman. Namun, itu tak membuat sahabat karib Reiss Nelson ini kecewa dengan tim lamanya itu.

Pada 2014, Sancho dibeli City dari akademi Watford dengan biaya 66 ribu paun saja. Setelahnya, bersama Phil Foden, Sancho menjadi primadona di tim muda The Citizens. Namun, negoisasi perpanjangan kontraknya buntu pada musim panas 2017. Hal ini membuatnya tak dibawa Pep Guardiola ke tur Amerika Serikat. Selang beberapa hari kemudian, pemilik nomor punggung 7 di Dortmund ini resmi hijrah ke Bundesliga.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img