Man. City Tawar Vlahovic 80 Juta Euro, Fiorentina Minta 100 Juta Euro

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1

Football5star.com, Indonesia – Peminat Dusan Vlahovic semakin banyak. Kini Manchester City juga ikut dalam perburuan bomber Fiorentina.

Munculnya nama Manchester City tak lepas dari nihilnya upaya mereka untuk menggaet Harry Kane. The Cityzens bahkan sudah menawar Dusan Vlahovic seharga 80 juta euro.

- Advertisement -

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, masih pada pendiriannya untuk mempertahankan sang bomber. Namun, dia sepertinya akan luluh jika tawaran dinaikkan menjadi 100 juta euro.

Rocco Commisso - Stadion Artemio Franchi - Fiorentina - Calciomercato
Calciomercato

“Jika kita berbicara tentang 100 juta euro maka saya akan memikirkannya dengan hati-hati. Pandemi menyebabkan kerusakan besar pada semua klub, termasuk Fiorentina,” ujar Rocco Commisso kepada ANSA, Kamis (19/8/2021).

- Advertisement -

“Anda tidak bisa berpaling dari sejumlah uang tertentu hanya untuk menjadi sombong,” sambung sang presiden.

Sudah ada tiga klub yang mengantri untuk Vlahovic. Mereka adalah Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

- Advertisement -

Menariknya tawaran dari ketiga klub tersebut di atas 50 juta euro. Yang tertinggi tentu saja Manchester City yang berani dengan uang sebesar 80 juta euro.

dusan vlahovic - fiorentina - atletico madrid
Sportslens

Kendati begitu Fiorentina belum juga menentukan pilihan. Apalagi manajemen sempat bernegosiasi soal kontrak baru beberapa waktu lalu.

“Saat ini benar-benar sulit untuk dibicarakan karena bahkan saya sebagai presiden Fiorentina tidak punya kepastian tentang ini,” ungkapnya.

“Jika sesuatu terjadi maka media akan diinformasikan secara transparan dan tepat waktu. Tapi niat kami adalah untuk terus mempertahankannya,” tutup Rocco Commisoo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img