Claudio Lotito Akui Joaquin Correa Tak Cocok dengan Skema Sarri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joaquin Correa dilepas Lazio ke Inter Milan dengan mahar 20 juta euro. Transfer ini diakui Claudio Lotito sebagai jalan terbaik.

- Advertisement -

Claudio Lotito menegaskan salah satu alasannya berani melepas Correa karena sang pemain tidak cocok dengan sistem permainan Maurizio Sarri.

Claudio Lotito Beber Alasan Pecat Marcelo Bielsa dalam Dua Hari - Football5star - Calcio e Finanza

Maka dari itu Lazio melegonya ke Inter Milan. Apalagi di sana ada Simone Inzaghi yang tahu betul karakter bintang timnas Argentina.

“Dia pemain yang bagus, tapi dia tidak bisa lagi bermain dengan kami karena dia tidak bisa beradaptasi dengan taktik baru dari pelatih. Kualitas pemain tidak ada hubungannya itu,” kata Lotito seperti dikutip Football5star dari Tuttomercatoweb, Jumat (3/9/2021).

claudio lotitoLangsung Cetak Dua Gol di Debutnya, Ini Kata Joaquin Correa
@Inter_en

“Kualitas pemain tidak ada hubungannya dengan itu. Kami perlu memahami apakah mereka yang kami pertahankan punya kemampuan beradaptasi dengan formasi ini,” ia menambahkan.

Claudio Lotito Pahami Keputusan Simone Inzaghi

Musim ini Lazio harus rela kehilangan dua kekuatan tim. Selain Joaquin Correa, mereka lebih dulu kehilangan Simone Inzaghi.

claudio lotito tak sudi inzaghi ke juventus
zimbio

Menariknya dua sosok tersebut bergabung dengan Inter Milan. Walau begitu presiden klub ibu kota memahami keputusan tersebut.

“Dalam hidup Anda menuai apa yang Anda tabor. Saya tidak mengambil keputusan orang lain, tapi saya tidak membuat drama darinya,” sambungnya.

“Kita semua berguna dan tidak ada yang sangat diperlukan. Simone akan terus menjadi pelatih dan saya melanjutkan tugas sebagai presiden Lazio. Pada akhirnya kita akan melihat siapa yang bertahan lebih lama dengan sistem ini,” tutup Claudio Lotito.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img