Claudio Lotito Tidak Peduli Roma Gaet Dybala: Tenang, Lazio Beli 14 Pemain

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Claudio Lotito sama sekali tidak terusik dengan keberhasilan AS Roma menggaet Paulo Dybala. Presiden Lazio menyebut timnya punya cara sendiri yang lebih efektif.

Kedatangan Paulo Dybala ke AS Roma telah memunculkan euforia. Ia mendapat sambutan meriah dari fan melalui perkenalan dirinya yang dihadiri puluhan ribu orang.

Paulo Dybala Juventus Lepas Saya Bukan karena Alasan Finansial 2 (@ASRomaEN)
@ASRomaEN
- Advertisement -

Di sisi ibu kota yang lain, Lazio juga bergeliat di bursa transfer. Bedanya, tidak ada nama berlabel bintang yang datang.

Meski begitu mereka mampu mendapatkan 14 pemain baru. Inilah yang membuat Lotito tetap percaya pada skuatnya.

claudio lotito-footballitalia
football-italia
- Advertisement -

“Tahun lalu kami membeli enam pemain. Sekarang kami mendapatkan 14 pemain. Kami membentuk tim mengikuti saran pelatih, Lazio adalah salah satu tim yang paling banyak menghabiskan uang di bursa transfer,” kata Claudio Lotito, Jumat (29/7/2022).

“Dybala? Saya tidak melihat presentasinya di Roma dan bagaimana pun saya tidak terpengaruh sama sekali. Kami tidak peduli dengan itu,” ia menambahkan.

Claudio Lotito Luruskan Masalah Francesco Acerbi

- Advertisement -

Lazio sangat aktif pada bursa transfer kali ini. Dari 14 pemain yang disebut sang presiden, enam di antaranya adalah Alessio Romagnoli, Luis Maximiano, Nicolo Casale, Mario Gila, Marcos Antonio,  dan Matteo Cancellieri.

claudio lotito-Francesco Acerbi - Sven Botman - AC Milan - Pazzi di Fanta
Pazzi di Fanta

Kendati demikian bukan berarti masalah I Biancoceleste sudah selesai. Ada masalah lain yang dialami terkait pemain.

Yaitu soal situasi Francesco Acerbi. Sang bek dituntut pergi oleh fan yang kecewa dengan performanya. Masalah ini turut menjadi sorotan Claudio Lotito.

“Tidak ada masalah dengan Acerbi. Dia adalah pria yang baik, serius, dan bisa diandalkan. Ini hanya pilihan taktik,” katanya lagi.

“Saya rasa ini konflik dengan fan bukan masalah. Itu hanya memicu situasi ketidakcocokan yang tidak ada,” tutup presiden Lazio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img