Marchisio: Juventus Seharusnya Rekrut Donnarumma

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, merasa eks timnya seharusnya merekrut Gianluigi Donnarumma musim panas lalu. Marchisio juga berbicara soal Paulo Dybala.

- Advertisement -

Donnarumma pindah ke Paris Saint-Germain secara gratis pada musim panas lalu dari AC Milan setelah sempat dirumorkan akan pindah ke Juventus.

Gianluigi Donnarumma Jadi Cadangan di PSG, Roberto Mancini Tak Khawatir
Ruetir

Kini, penampilan kiper utama Il Bianconeri, Wojciech Szczesny, sangat inkonsisten dengan beberapa kali melakukan blunder. Marchisio merasa Donnarumma akan sangat krusial untuk Juve.

“Ya (seharusnya Juve merekrut Donnarumma), Gigio adalah seorang juara dan dia akan membantu menciptakan kelompok pemain Italia, yang selalu penting di Juventus,” kata Marchisio seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

“Donnarumma, (Manuel) Locatelli, (Federico) Chiesa, (Federico) Bernardeschi, dia akan menjadi sentuhan terakhir dari perubahan generasi yang sangat dekat dan akan selesai setelah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini pensiun.”

Claudio Marchisio: Paulo Dybala Seharusnya Perpanjang Kontrak

Claudio Marchisio Juventus Harusnya Rekrut Gianluigi Donnarumma - Paulo Dybala (Old Juve)
Old Juve

Eks pemain Zenit itu juga berbicara soal Dybala yang kontraknya akan berakhir akhir musim ini.

Negosiasi sedang berjalan dan pemain timnas Argentina itu diprediksi akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub di bawah Matthijs de Ligt.

“Saya akan senang jika dia memperbarui kontraknya, hanya ada beberapa pemain dengan kualitasnya, bahkan jika Paulo harus berbuat lebih banyak,” ujarnya.

Marchisio melanjutkan, “Dia berganti dari musim luar biasa ke musim di mana dia bisa berbuat lebih banyak. Dia harus lebih konsisten dan dia tahu itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img