Claudio Marchisio: Juventus Punya Banyak Masalah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, mengkritisi habis-habisan mantan timnya setelah kalah lawan Hellas Verona 2-1, (30/10/21). Menurutnya, Juventus kini memiliki banyak masalah.

Kekalahan melawan Verona membuat Juve kalah di dua laga beruntun setelah sebelumnya kalah melawan Sassuolo dengan skor yang sama.

- Advertisement -

Kini mereka berada di posisi ke-8 dengan 15 poin dari 11 laga dan terancam turun peringkat mengingat dua tim di bawahnya, Fiorentina dan Sassuolo belum bermain.

Massimiliano Allegri Juventus Saat Ini adalah Tim Papan Tengah (Football Italia)
Football Italia

Marchisio mengatakan bahwa I Bianconeri punya banyak masalah dan itu bukan hanya kualitas individu pemain.

- Advertisement -

“Ini adalah momen yang sulit. Ada begitu banyak masalah, tetapi ini bukan hanya tentang kualitas individu,” ucap Marchisio seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Kami benar-benar tersesat di laut. Verona bermain dengan tempo dan intensitas yang luar biasa.”

Claudio Marchisio Meminta Dukungan Para Fans

Claudio Marchisio Juventus Punya Banyak Masalah (sempreinter)
sempreinter
- Advertisement -

Juve juga hancur secara pertahanan, mereka sudah kebobolan 15 gol dari 11 laga, terburuk sejak musim 1961-62. Tapi Marchisio meminta fans untuk tetap mendukung pasukan Massimiliano Allegri itu.

“Ini adalah tim yang kekurangan tempo, intensitas dan determinasi, serta ide taktis untuk dikembangkan,” ujar eks pemain Zenit itu.

Dia melanjutkan, “Namun, kami para fans harus selalu dekat dengan tim, terutama sekarang. Lebih bersatu dari sebelumnya!”

Marchisio akan melihat dua mantan timnya Juventus dan Zenit akan saling berhadapan pada tengah pekan depan di Liga Champions. Setelah itu Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan tim sulit, Fiorentina di pekan ke-12 pada akhir pekan depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img