Claudio Ranieri Anggap AC Milan Tetap Menyeramkan Meski Tanpa Zlatan

BACA JUGA

gamespool
Claudio Ranieri Anggap AC Milan Tetap Menyeramkan Meski Tanpa Zlatan 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri menganggap AC Milan tetap jadi tim yang menyeramkan pada musim ini meski tak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Sampdoria takluk 1-2 dari Milan di Stadion Luigi Ferraris, Senin (7/12/2020).

“Milan memiliki pergerakan yang sinkron, mereka memainkan sepak bola yang bagus dan berada di dalam kondisi luar baisa mengingat mereka juga akan tampil di Liga Europa,” ucap Ranieri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

frank kessie-sampdoria vs ac milan-iF2is
- Advertisement -

“Mugkin para pemain Milan didorong oleh semangat masa muda dan melewati semua rintangan. Lalu ada sosok Zlatan Ibrahimovic membuat mereka benar-benar seimbang. Mereka adalah tim yang sangat bagus,” tambah Ranieri.

Pada laga melawan Milan, Sampdoria mendapat hadiah penalti pada menit ke-45. Franck Kessie yang jadi algojo sukses membawa Milan unggul. Milan menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-77 lewat Samu Castillejo. Il Samp baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-82 lewat aksi Albin Ekdal.

Menurut Ranieri, penalti yang diterima Milan di masa injury time babak pertama layak diberikan oleh wasit. Ranieri tak mempermasalahkan penalti tersebut.

“Musim lalu ada terlalu banyak penalti dan saya tidak suka itu. Saya pikir pada penalti Milan, Jakub Jankto mendorong, jadi itu adalah penalti yang adil,” ucap Ranieri.

“Saya sebenarnya ingin menghambat laju Milan, kami tidak melakukannya cukup baik di babak pertama. Kami telah melakukannya di akhir babak kedua. Kami sudah mencoba untuk memulai lebih kuat lagi di lain pertandingan. Kami tidak bisa terus bermain seperti ini,” jelas eks pelatih Leicester tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img