Claudio Ranieri Tidak Menyimpan Dendam kepada Watford

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Claudio Ranieri resmi didepak Watford pada Selasa (25/1) dinihari WIB. Ia dipecat karena cuma mampu mempersembahkan sepasang kemenangan dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

Walaupun sudah resmi diberhentikan, Ranieri tidak mau menyimpan dendam kepada manajemen The Hornets. Ia bahkan yakin The Hornets akan bisa selamat dari jeratan degradasi karena telah mendatangkan tiga pemain baru bulan ini.

Claudio Ranieri - Watford - BT Sports
BT Sports
- Advertisement -

“Saya hanya bisa mengucapkan selamat berjuang kepada semua orang di sini,” jelas Ranieri seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Ini adalah kenyataan di dunia sepak bola. Tapi, saya sangat yakin dengan kehadiran tiga pemain baru, Watford tidak akan terdegradasi. Selain itu, klub ini juga akan kedatangan manajer luar biasa,” katanya menambahkan.

CLAUDIO RANIERI AKAN DIGANTIKAN ROY HODGSON
- Advertisement -

The Hornets tidak butuh waktu lama untuk mencari sosok pengganti Ranieri. Mereka kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

Hodgson sejatinya sudah pensiun semenjak meninggalkan Crystal Palace di akhir musim 2021-22 lalu. Ia memilih pensiun setelah berkarier sebagai pelatih selama 45 tahun.

Claudio Ranieri - Watford - ITV
ITV
- Advertisement -

Akan tetapi, tawaran The Hornets nampaknya akan bisa membuat Hodgson mengakhiri masa pensiunnya untuk sementara waktu. Pelatih berumur 74 tahun itu dikabarkan bakal diikat kontrak hingga akhir musim 2021-22.

Penunjukan Hodgson sebagai suksesor Ranieri diharapkan manajemen The Hornets bakal bisa memberi dampak instan. Pasalnya, Ben Foster dkk saat ini berada di papan bawah klasemen Liga Inggris dan cuma memiliki keunggulan dua poin dari Burnley yang duduk di posisi buncit.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img