Clichy: Guardiola Masih Pemanasan di Liga Inggris

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City Gael Clichy menilai Manajer Pep Guardiola masih sekedar pemanasan di Liga Inggris. Ia juga percaya The Citizens belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

City sukses memetik kemenangan pada dua laga terakhir melawan Watford dan Arsenal. Namun mereka masih terpaut tujuh angka dari Chelsea di singgasana jelang laga Boxing Day, melawan Hull City.

- Advertisement -

Clichy berharap kemenangan atas Arsenal akan membangkitkan klubnya. Ia percaya potensi terbaik City belum keluar karena Guardiola masih pemanasan.

“Aku tidak berpikir kami telah bermain maksimal. Manajer masih menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris,” kata Clichy kepada Sky Sports.

- Advertisement -

“Kami harus menunggu dan melihat. Kami percaya bahwa, sejak pertandingan Watford, sesuatu telah berubah. Tapi kami menyadari bahwa kadang-kadang Anda tidak akan memenangkan pertandingan 5-0 atau 6 -0 dan memiliki dominasi yang baik, tapi itu tidak cukup.”

City pada laga terakhir sukses mengalahkan Arsenal 2-1. Padahal, dalam laga itu The Citizens sempat tertinggal lebih dulu.

- Advertisement -

“Anda sering mendengar orang mengatakan beberapa permainan seperti mempertaruhkan enam poin. Tentu saja, kemenangan membawa Anda kembali ke tim di depan Anda dan Anda tidak memperlebar jarak dengan pemuncak klasemen yaitu Chelsea.”

“Setiap kali melawan Arsenal adalah pertandingan besar dan Anda ingin menang, menang untuk fans, karena Anda bermain melawan salah satu tim terbaik di Inggris. Tentu saja, kali ini adalah kemenangan besar satu karena kami tidak boleh kehilangan poin,” Clichy menambahkan.

Setelah Hull, The Citizens akan tandang ke Liverpool (31 Desember) dan menjamu Burnley (2 Januari).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img