Impresif di 2 Laga, Club Brugge akan Kejutkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Club Brugge tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Raksasa Belgia sukses mengalahkan RB Leipzig dan menahan imbang Paris Saint-Germain di dua laga sebelumnya.

Dua hasil impresif ini pun membuat pelatih Brugge, Philippe Clement, menatap laga melawan Manchester City dengan percaya diri.

thelaziali
- Advertisement -

Philippe Clement ingin membuat kejutan melawan Manchester City. Apalagi di laga sebelumnya The Cityzens takluk di tangan Paris Saint-Germain.

“Ini adalah tantangan besar, tapi setelah meraih empat dari enam poin semakin banyak orang yang percaya bahwa kami bisa menunjukkan sesuatu pada level ini melawan Manchester City,” kata Clement seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Selasa (19/10/2021).

The Sun

“Saya hanya ingin melihat pertandingan berikutnya dan saya ingin memenangkannya. Jika Anda bisa bermain melawan City Anda ingin mendapatkan yang terbaik dan itu yang kami inginkan,” ia menambahkan.

Club Brugge Semakin Percaya Diri

- Advertisement -

Selama ini Club Brugge, maupun klub yang berasal dari Belgia lebih sering jadi bulan-bulanan di Liga Champions. Tapi musim ini Noa Lang dkk berada di atas angin.

hln
- Advertisement -

Anak asuh Philippe Clement berada di peringkat kedua dengan empat poin. Posisi tersebut bahkan lebih baik daripada Manchester City yang ada di posisi ketiga.

“Keyakinan selalu ada melawan klub mana pun. Semua orang berpikir bahwa kami akan mendapatkan nol poin di grup ini. Tapi lihat kami sekarang, kami selalu percaya pada diri kami sendiri,” tutup Clement.

- Advertisement -
- Advertisement -