Cody Gakpo Bangga Bisa Bayar Kepercayaan Louis van Gaal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Cody Gakpo menjadi salah satu bintang kemenangan Belanda pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Montenegro dinihari tadi. Gakpo berhasil menyumbang satu gol serta satu assist dan membawa De Oranje memetik kemenangan 4-0.

- Advertisement -

Catatan gemilang tersebut tentu membuat Gakpo bangga. Ia merasa sudah bekerja ekstra keras dan berhasil membayar tuntas kepercayaan Louis van Gaal.

Cody Gakpo - Belanda - Algemeen Dagblad
Algemeen Dagblad

“Rasanya luar biasa ketika saya mendapat kepercayaan besar dari pelatih. Saya merasa sudah membayar tuntas kepercayaannya di pertandingan ini,” ujar Gakpo seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Saya sangat senang karena kami berhasil meraih kemenangan meyakinkan di laga ini. Kami tentu berharap momentum ini bisa terus berlanjut agar kami bisa mengalahkan Turki di pertandingan selanjutnya,” sambung Gakpo.

CODY GAKPO SEMPAT KESULITAN BONGKAR PERTAHANAN RAPAT MONTENEGRO

Meski berhasil menyumbang satu gol dan satu assist, Gakpo harus berjuang ekstra keras untuk membongkar pertahanan rapat Montenegro. Ia mengaku kerap kesulitan mencari celah kosong di babak pertama.

“Di babak pertama, pertandingan berjalan cukup alot. Kami kesulitan mencari celah kosong karena lawan bermain begitu dalam dan rapat.”

Cody Gakpo - Belanda - WV News
WV News

“Tap, seiring berjalannya waktu, kami akhirnya berhasil menciptakan banyak celah kosong. Pada akhirnya, kami berhasil meraih kemenangan yang sangat meyakinkan,” tuntas Gakpo.

Kemenangan atas Montenegro membuat Belanda berhak duduk di posisi kedua grup G dengan perolehan 10 poin. Hanya terpaut satu angka dari Turki yang menguasai posisi puncak berkat kemenangan di markas Gibraltar.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img