Cody Gakpo Diminta Gabung Madrid karena Lebih Besar dari Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Belanda, Cody Gakpo, diminta tak bergabung Manchester United, dan memilih Real Madrid yang lebih besar. Hal itu diutarakan oleh seniornya di timnas Belanda, Virgil van Dijk, mengomentari rumor tersebut.

Nama pemain berusia 23 tahun itu memang belakangan menjadi buah bibir usai membela De Oranje di Piala Dunia 2022. Dia bahkan kini telah menyamai rekor legenda Belanda, Johan Cruyff ketika mencetak tiga gol pada satu edisi Piala Dunia. Bahkan, dia menjadi pemain pertama Belanda yang mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama Piala Dunia.

Cody Gakpo Diminta Gabung Madrid karena Lebih Besar dari Man United
Fox Sports
- Advertisement -

Tentu, rekor-rekor lain bisa saja dipecahkan oleh Cody Gakpo. Terlebih, saat ini Belanda masih terus melaju di Piala Dunia 2022, setelah berhasil lolos ke perempat final. Nah, berkat aksinya itu, pemain PSV tersebut langsung jadi bidikan banyak klub.

Manchester United dan Real Madrid dilaporkan jadi dua klub terdepan mengamankan jasa Gakpo. Namun, Van Dijk memberikan saran kepada juniornya tersebut agar tak salah ambil keputusan.

Cody Gakpo Diminta Gabung Madrid karena Lebih Besar dari Man United
Keepup
- Advertisement -

“Apakah Manchester United dan Real Madrid berada di level yang sama? Tidak ada, tidak sama sekali,” kata Van Dijk dikutip dari Mirror. “Saya yakin Gakpo memiliki langkah selanjutnya dalam dirinya. Saya pasti merasa itu bisa terjadi, apakah itu di musim dingin atau musim panas atau tahun depan, waktu akan menjawabnya,” sambung dia.

Cody Gakpo Memang Punya Potensi

Cody Gakpo, kata Van Dijk, memang memiliki potensi yang besar. Memang, dia sudah disebut-sebut akan segera meninggalkan PSV sejak musim panas lalu. Namun Januari mendatang, besar kemungkinan dia akan berganti kostum.

Cody Gakpo mencetak gol pada 3 laga fase grup bersama Belanda.
Getty Images
- Advertisement -

“Dia adalah pemain muda hebat yang bekerja keras, sangat berbakat dan pasti ada lebih banyak dalam dirinya. Kami sangat senang dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami. Semoga terus berlanjut,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img