Collymore: Liverpool Dominan Karena Tim Lain Sedang Buruk

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menilai The Reds bisa begitu dominan di Liga Inggris musim ini karena tim-tim lain sedang buruk.

Liverpool hanya menelan satu kekalahan dari 29 pertandingan Liga Inggris musim ini. Mereka mengoleksi 82 poin dan unggul 25 angka atas Manchester City yang berada di bawahnya. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris.

- Advertisement -

Kendati demikian, langkah The Reds di Liga Champions harus terhenti di babak 16 besar. Bagi juara bertahan, kegagalan ini jelas terlihat sangat buruk.

Cerita Striker Asing Persipura Saat Buat Malu Bek Liverpool
Getty Images

“Liverpool adalah tim yang baik dan mereka pantas memiliki gelar yang dipastikan dalam dua pertandingan,” kata Hamann kepada The Mirror.

“Tetapi sementara saya akan merayakan keberhasilan klub lama saya, saya juga akan menyesali bahwa dominasi mereka bukan hanya karena tim Jurgen Klopp sangat baik, tetapi juga karena banyak tim di sekitar mereka yang buruk.”

“Dominasi Liverpool bukanlah pertanda bahwa kita melihat tim terbaik yang pernah ada, ini tentang sejumlah klub mengisi tim dengan anggaran terbesar, sementara klub lain di liga mendapat kerugian kompetitif.”

“Liverpool luar biasa, tetapi apakah mereka akan menjadi sebagai salah satu klub Inggris terbaik sepanjang masa? Tidak, untuk alasan di atas mereka tidak akan melakukannya,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img