Coman Kubur Kenangan Masa Lalu

BACA JUGA

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Pemain sayap Bayern Munich, Kingsley Coman, menatap masa depan dengan menyingkirkan sisa-sisa kenangan masa lalu. Tak terkecuali kepangan rambut di bagian belakang kepalanya.

Coman mengatakan, hal itu dilakukan karena dirinya sudah jadi seorang lelaki dewasa. Lagi pula, kata dia, kepangan rambut itu sudah lama dimilikinya.

Kingsley Coman saat tampil di final DFB Pokal.
bild.de
- Advertisement -

“Ini sudah lima tahun aku punya kepangan rambut. Sudah saatnya memotongnya dan menghapus memori terakhir,” kata Coman seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Winger asal Prancis tersebut memiliki kepangan khas di bagian belakang kepalanya sejak bergabung dengan Juventus. Saat itu, hal tersebut jadi semacam azimat bagi pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

- Advertisement -

Khusus soal rambutnya, sang winger juga punya komitmen lain. Dia tak mau lagi terlalu sering berganti potongan. Sebelumnya, dia terbiasa mengutak-atik rambutya sepuluh hari sekali. Kini, dia tak mau lagi melakukan hal tersebut.

“Kadang kala, aku membuat gambar tertentu. Aku sungguh gila! Kini, aku sudah dewasa,” tandas pemain berumur 21 tahun itu.

- Advertisement -

Coman berharap peruntungannya musim depan jauh lebih baik dari musim ini. Maklum, sejumlah pengalaman buruk dirasakannya. Terutama cedera ligamen ankle yang membuat dia absen lama pada pengujung musim. Hal itu pula yang lantas membuat dia tak dipanggil memperkuta timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Musim depan, meskipun Franck Ribery dan Arjen Robben tetap akan memperkuat Bayern, Coman diprediksi banyak pihak akan menjadi pemain penting. Dia akan sangat diandalkan pelatih anyar Die Roten, Niko Kovac.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img