Conor McGregor: Solskjaer Tak Boleh Dipecat!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5starcom, Indonesia – Conor McGregor, petarung UFC memiliki pandangan tersendiri terkait posisi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu dituntut mundur setelah kekalahan memalukan United 0-5 dari Liverpool di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

- Advertisement -

Conor McGregor lewat akun Twitter pribadinya seperti dikutip Football5star.com, Rabu (27/10/2021), menganggap perubahan memang dibutuhkan di tim Manchester United, namun tidak harus memecat Solskjaer.

Antonio Conte - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - The Sun
The Sun

“Masalahnya di United hanyalah sekelompok pemuda yang terus berbicara satu sama lain, rekan-rekan,” tulis McGregor. “Anda membutuhkan seseorang di atas obrolan grup itu dan mengambil alih,” tambahnya.

“Ole berada di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. Seorang rekan. Itu tidak cukup. Cintai dan hormati Ole secara maksimal, tetapi perannya perlu diatur ulang. Itu pendapat saya,”

Ditegaskan sekali lagi oleh Conor McGregor bahwa posisi Ole sebagai pelatih untuk United harusnya bisa dipertahankan.

Kekalahan 0-5 dari Liverpool kian membuka masalah kompleks di Manchester United.
Getty Images

“Ole selamanya di United. Perannya hanya perlu disesuaikan,” tegas Conor McGregor.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United memang di ujung tanduk. Sejumlah nama pelatih seperti Antonio Conte mulai dimunculkan media Inggris untuk menggantikan posisinya.

Conor McGregor dan Kesukaannya kepada MU

Conor McGregor memang dikenal sebagai salah satu publik figure yang suka dengan Manchester United. McGregor mengaku bahwa ia menjadi fan Manchester United sejak masih kecil.

Awal 2019, McGregor pernah mengunggah foto di akun media sosial saat ia mengenakan jersey United ketika masih bocah. McGregor pernah mengungkap mengapa ia suka dengan tim berjuluk Red Devils tersebut.

Conor McGregor: Solskjaer Tak Boleh Dipecat!

“Saya tertarik dengan kesuksesan dan mental juara klub ini serta orang-orang di sekeliling United. Para pemain legendaris dari Irlandia seperti Denis Irwin dan Roy Keane selalu mengabdikan kemampuannya dan memiliki mental pemenang.” ucap McGregor.

“Kemudian United memiliki pemimpin sepak bola seperti Sir Alex Ferguson. Meraih begitu banyak keberhasilan dalam periode yang sangat lama sungguh mengesankan dan membuat saya selalu terinspirasi,”

McGregor pada 2019 juga pernah mengutarakan soal sosok Ole Gunnar Solskjaer yang dianggapnya memiliki sesuatu yang luar biasa.

“Ole Gunnar adalah manusia spesial.Ia melakukan sesuatu yang luar biasa di Manchester United. Mereka harus memberikannya pekerjaan yang permanen.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img