Conte Hardik Pemain: Main Pakai Hati yang Panas dan Kepala Dingin

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte dibuat geram dengan permainan Tottenham Hotspur. Pada laga pramusim terakhir mereka kalah 0-1 dari AS Roma.

Ada satu pemain yang jadi sorotan pelatih Tottenham Hotspur itu. Dia adalah sang palang pintu, Cristian Romero.

christian romero-lorenzo pellegrini-thenewstrace
thenewstrace
- Advertisement -

Cristian Romero terlibat perselisihan dengan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, hingga terjadi keributan antarpemain. Bagi eks nakhoda Inter Milan hal itu tidak perlu dilakukan.

Dia pun kembali mengingatkan para pemain. Bahwa selama 90 menit di lapangan mereka harus bermain dengan hati yang panas dan diimbangi oleh hati yang dingin.

Antonio Conte Kecewa Bayern Munich Bicarakan Harry Kane (football.london)
football.london
- Advertisement -

‘”Saya pikir dalam setiap situasi penting untuk memiliki hati yang panas dan pikiran yang dingin. Ini adalah hal terpenting jika ingin menjadi pemenang,” kata Conte, Selasa (2/8/2022).

“Anda harus siap bertarung dengan cara yang benar. Tapi Anda juga harus memberikan perhatian yang besar. Pada saat yang sama saya suka ketika tim saya pergi untuk membantu pemain lain untuk menciptakan kesatuan,” ia menambahkan.

Conte Ungkap Pentingnya Berpikir Dingin

- Advertisement -

Setinggi apa pun tensi pertandingan, para pemain dituntut untuk tetap rasional di  lapangan. Dan ini tidak bisa dilakukan jika pikiran pemain ikut panas.

Gebrakan Antonio Conte di Tottenham Hotspur membuat Juergen Klinsmann sangat optimistis.
Getty Images

Berpikir dingin adalah cara penting untuk mengatasi situasi tersebut. Karena dengan cara itulah tim bisa meraih kemenangan.

“Setiap pertandingan kita perlu memiliki pikiran yang sangat, sangat dingin. Ini sangat penting jika Anda ingin mengambil langkah lain,” tutup Conte.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img