Conte: Inter akan Singkirkan Peraih Scudetto 9 Musim Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte semringah dengan kemenangan 2-1 Inter Milan atas Sassuolo, Rabu (7/4/2021). Kemenangan di Giuseppe Meazza membuat mereka kini unggul 11 poin di puncak klasemen.

Dengan menyisakan sembilan pertandingan lagi, tangga scudetto untuk Inter Milan semakin dekat. Antonio Conte juga sudah tidak sabar meraihnya.

Menurutnya, I Nerazzurri akan melakukan sesuatu yang luar biasa karena menyingkirkan Juventus sebagai pemegang scudetto sembilan musim terakhir. Dia juga berujar kompetisi akan semakin tegang.

@Inter_en

“Kami ingin melakukan sesuatu yang luar biasa untuk klub yang belum pernah menang selama 10 tahun. Sungguh luar biasa jika kami adalah orang-orang yang menyingkirkan mereka yang menang selama sembilan tahun tanpa henti,” ujar sang nakhoda kepada DAZN, Kamis (8/4/2021).

“Akan ada ketegangan mulai sekarang. Tensi semakin tinggi hingga akhir. Ini akan terasa seperti bola lebih berat di kaki kami. Mungkin lebih dari tim-tim yang tidak lagi memiliki tujuanyang sama,” sambung legenda Juventus.

Di sisi lain, kemenangan atas Sassuolo tidak membuat sang pelatih puas sepenuhnya. Ia mengaku apa yang ditunjukkan para pemain bisa lebih baik lagi.

“Kami harus bermain dengan determinasi lebih, lebih fokus dalam setiap situasi dan lebih tangguh. Ada pertandingan seperti hari ini di mana kami bisa melawan tim tanpa tekanan dan jika kai lebih klinis kami bisa mencetak lima atau enam gol,” tutup Conte.

Antonio ConteInter MilanInter Milan vs Sassuolo