Conte: Inter Milan Lebih Layak ke Final Coppa Italia daripada Napoli

BACA JUGA

Prediksi: Inter Milan vs Spezia

Prediksi: Sassuolo vs Napoli

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 Napoli vs Inter Milan, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB membuat Antonio Conte kecewa. Menurutnya, anak asuhnya lebih berhak melaju ke final Coppa italia dibanding tuan rumah.

Hasil 1-1 tidak cukup untuk Inter Milan melenggang ke partai puncak. Pasalnya pada leg pertama mereka kalah 0-1 sehingga membuat agregat menjadi 1-2 untuk Napoli.

- Advertisement -

Antonio Conte menyebut timnya bermain lebih bagus sepanjang pertandingan. Terbukti mereka mampu menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang.

napoli vs inter milan Inter en
@Inter_en

“Dalam laga dua leg seperti ini saya yakin kami lebih pantas ke final. Saya hanya memiliki sedikit kritikan untuk para pemain malam ini karena ini adalah sepak bola agresif yang ingin saya lihat, berusaha mendominasi permainan,” kata Conte kepada Rai Sport, Minggu (14/6/2020).

“Kami menciptakan banyak peluang dan mungkin kami bisa lebih taktis di depan gawang. Tapi ada David Ospina yang melakukan beberapa penyelamatan memukau dan itu sangat menetukan. Sangat mengecewakan kami harus kebobolan dengan cara seperti itu,” imbuhnya.

Mantan pelatih Juventus berujar bahwa kebobolan anak asuhnya diakibatkan kurang fokusnya para pemain di lapangan. Ia mengatakan gol seperti itu harusnya bisa dihindari.

“Itu adalah kesalahan, kami tidak fokus pada saat itu dan kami harus membayar mahal dengan terciptanya gol. Gol itu menunjukkan bahwa kami kejadian sekecil mungkin akan menjadi pmebeda pada pertandingan sepenting ini,” tutup Antonio Conte.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img